Rabu, 16 September 2009

tidur.

lagi-lagi aku pengen ngebahas yang namanya tidur. hari ini aku menghabiskan 3/4 waktu untuk tiduuuuur. di sela-sela keramaian tamu, saya masih aja bisa tidur. ga tau kenapa, aku tuh cinta banget sama yang namanya tidur.
sumpah, dari diri aku sendiri udah eneg sama yang namanya tidur (gue sadar kalo gue oversleeeeeeepzzz). tapi masih aja mata aku bisa merem dengan sempurna. mungkin karena mimpi aku indah? najis, kagak! mimpi aja ga jelas kayak gitu.
padahal dulu hobi aku bukan tidur. say "big no" to sleep. apalagi tidur siang. hahaha! maklum aja, jaman aku masih di pontianak, waktu adalah rame! jadi nggak pernah banget ngerasa bosan, bingung, sepi. setiap waktu pasti ada kegiatan, tanpa harus disusun. sekaraaaaang....
hidup gue hanya untuk tidur :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.