Jumat, 18 September 2009

si gendut malas.

i have the biggest question for myself: kenapa maleeeees?

ga ngerti lah gue kenapa. semuanya males. ngapa-ngapain aja malas. huaaa. ga produktif bener. padahal resolusi gue mengatakan kalo di usia ke-15 ini harus lebih aktif lagi. yaaaa.... walopun ga seeksis jaman SD. hahahah! FYI, gue eksis cuma jaman SD doang!
misalnya aja ya...
1. yaang, ikutan bubar yok => ogah ah, males.
2. yaaang, pulangnya rada telat ya! kecengan aku belom pulang... => lu aje. gue pulaang. mau tidur!
3. yaang, uda ngerjain peer belom? => belom. hahahaha! (ketawa gelik)
4. yang, kamu ikutan calon kaderisasi yok => ga ah. sibuk ntar.
5. yang, coba kamu ikutan kayak gadis sampul, moka, ato go girl gitu.. => ha?! ya enggak lah. ngapaiiin?! (sampai muka si penyaran ilfeel ngeliat ke"jawa'an" gue.

well, gue pengen ngelakuin yang mereka ajak. kesannya asik gitu dan emang di masa seperti sekarang ini yaaa... emang masa-masanya. gue nggak ngerti, apa sih yang ngebedain semangatnya gue ikut semua kegiatan di jaman sd dengan sekarang yaa? hahaha! anak sd mah isinya seneng maen daripada tidur, kalo sma enaknya tidur!
hahahahahaha! jawaban paling najeeeeees!

oia, ada percakapan yang masih gue inget dan menggambarkan kepatahsemangatan gue.
Ayang: eh, wa. ada kakak same abang kelas ayang di iklan xl mudik.
Dewa: si yang itu kee?
Ayang: iyee. si teh kalia same kang arya! cobe kamu tengok waa. ayang si nengok di sctv.
Dewa: pasti cantek tu kan kakak kelas kamu.
Ayang: banget wa! kamu tau nda, tadi kan ayang beli baju di gee*eight. di kantongnye tu ade brosur paket foto, naah.. modelnye sape la? die lagi wa!
Dewa: pintar nda?
Ayang: iya doooong!
Dewa: oiye ye. die kan finalis miss indonesia. (diam sebentar) cobe kamu ikut yang kayak gadis sampul gitu. kan sape tau bagus.
Ayang: hah?! nda laaah. nda mauk. nda bakat ayang waa.. malas...!
Dewa: hmmm...! jawak. dari dulu dibilangin ituuu yak teros bilangnye.
Ayang: tapi ndak ah, nda pengeeen..
Dewa: soal kepilih ato ndaknye kan urusan belakangan. yang penting nyobe dulu..
Ayang: ah nda aaaah... malas fotonye.
Dewa: malasnye dengar kamu ngomong cem gini teros.
Ayang: dulu pernah, tapi nda kepilih. malas ah!
Dewa: ....
Ayang:....
ahahaha. gue lupa lagi lanjutannya.

intinya gue tuh pemalas. hah...!

pengen eksiiiiis.... tapi malas! (hahaha! najis dan ga penting pisaaan :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.