Jumat, 11 September 2009

My bornday...

Hari ini adalah hari pertama saya berusia 15 tahun. tambah tua aja ya. hahahaha!
ih, ga nyangka sekarang udah 15 tahun, dulu kayaknya ngerasa masi 10 tahun gituuu.
Alhamdulillah aku masih dikasi kesempatan buat menikmati dunia yang makin hari makin complicated wae. harus dihadapi dengan semangat. jangan letoi wae kayak kemarin. hahaha. jangan tiduuur aja! harus produktif dong! terus ga boleh malas, nunda-nunda pekerjaan, boros, dll. hahahaha! dasar anak kecil, banyak yang harus diperbaiki.

hmm... oke aku mulai serius. di usia yang ke 15 ini, aku pengen lebih berguna. lebih baiklah dari kemarin. pengen bersikap lebih dewasa daaaan... berwibawa. kedengarannya klise dan agak aneh. tapi kata-kata itu membuat aku lebih introspeksi lagi. ga mau manja-manjaan. emang udah masanya harus mandiri. yang terpenting, apa yang aku lakukan itu benar dan bisa membuat orangtua aku lebih bangga lagi sama aku. aamiiin...
oia, moga aja keinginan buat pertukaran pelajar, masuk jurusan IPA, juara kelas, dll bisa tercapai. Pokoknya tahun ini harus lebih punya prospek ke depan!

malam ini aku ga tidur, tadi abis telpon2an sama dela. udah gitu pas mau tidur, pada sms akuu. yang jadi orang pertama: HIMAM. hahahaha! kedua si puput, lalu vandi (hahaha. ga nyangka tobu ngucapin), trus si neng, daaan... anggi. aku mau tidur udah keburu berbunga-bunga langsung aja buka fb sama blog. ternyata di fb banjir yang ngucapin, yaudah wae urang internetan.
sejauh ini aku miscall hape dewa tetap ga aktif. ya allaaaah. ampuuun.

oke, ayang siap menyambut papa bentar lagi datang.
moga hari ini berjalan lancar, ntar aku cerita lagi...
Happy birthday ayaaaang.... wish u all the best :* muah muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.