Kamis, 24 September 2009

akhirnyaa...!

tau nggak? mimpi aku maen ujan akhirnya kesampaian! cihuy mameeen!

jadi ceritanya gini.sumpahlah hari ini aku penat banget, panas pula. kerjaannya guling-guling di kasur. waktu berjalan sangat lambat, aku udah tidur lama (perasaan aku sih gitu), pas bangun masih jam 1! najis bener, kan?
pokoknya tadi siang tuh labelnya gini: I HATE TODAY. EVERYTHING SO SUCKS!

sekitar jam 4an aku nongkrong di atap rumah. ahahaha. beginilah nasib saya. tongkrongannya di atap, bukan di Starbucks Coffee, J.Co, Oh la la, dan sejenisnya. apa yang dikerjain? menikmati angin berhembus sepoi-sepoi, memandang langit, nyanyi-nyanyi lagu "adelaide sky". suasana emang udah mendung. aku berharap dengan amat sangat, "hujanlah..."

jam 5, HUJAAAAAN! tapi turunnya nggak deras banget. ah masa bodo! yang penting main hujan. tapi nggak lama hujan emang jadi lumayan deras. yeah, i know it's time to have fun lonely! aku lari ngangkat sepeda, daaan... tancaaaaap!

disaat semua asik berteduh, aku keliling komplek sambil sepedaan, cengar-cengir sendiri kayak orang gila. nostalgia bener-bener lah. aku naik sepeda tanpa tujuan. sumpah! aku jalan lurus... lurus... lurus... aku ga tau mau kemana. bayangin aja, muka cengar-cengir, ujan-ujanan, jalan luruuuuus... aja! ahahaha! tapi suer aku seneng banget. nggak tau kayaknya puas aja abis maen ujan. banyak pencerahan yang aku dapetin.

hidup jadi anak-anak itu asik, hidup jadi orang dewasa tuh terlalu banyak aturan. anak-anak nggak pernah gengsi buat ngapa-ngapain, kalo orang dewasa kebanyakan gengsi. jadi hidup orang dewasa itu isinya stres doang. istilahnya banyak tuntutan.. hmmpff...

asiknya main hujan, lumayanlah... beban aku sedikit berkurang.

HUJAN, I YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.