Rabu, 02 September 2009

something called : earthquake.

aku ga tau mimpi apa semalam.
ga tau kenapa bisa kejadian kayak begini.

ceritanya pulang sekolah aku ngantuuuuk banget. ga tau kenapa. nyampai di mobil langsung tidur. pindah ke kamar langsung tidur lagi dan ga ingat apa-apa lagi. baju seragam aja belom diganti. sholat aja belom (astagfirullahalaziiim).
pas bangun, yang aku tau cuma goncangan kuat. sumpah! aku ga ngerti gimana ngegambarin goncangan itu. buat yang udah pernah ke PP IPTEK dan nyoba alat peraga "rumah gempa", ga jauh beda lah guncangannya kayak gitu. goyang gitu!
oke, aku langsung bangun pas goncangan lagi pol-polnya. kaget sumpah! ga pikir panjang lagi, aku langsung ambil hape, buka kunci kamar, dan ngaciiiir!
pas udah di depan pintu rumah, aku sempet ragu itu gempa ato bukan. soalnya tukang-tukang yang lagi ngebangun kamar aku pada turun ngacir dan diteriakin sama om yunus, "hati-hati!". yang tadinya aku mikir itu gempa jadi malah kepikiran kalo rumah aku mau roboh gara-gara ada apaaa gitu di atas. ternyata GEMPA!

ya allah... pas aku keluar, semuanya udah pada di luar dan saling berpelukan. satu hal yang aku ingat : mati! aku hanya ingat mati. ya allah... aku baru ngerasa goncangan itu bener-bener buat aku tobat. pas keadaan udah tenang, ternyata masih ada goncangan lagi! semua panik. aku ketakutan banget tapi ga bisa nunjukin kelemahan aku. mama butuh aku... mama ketakutan... mama nangis... dan aku ga mungkin ikut lemah. aku yang menguatkan mama. sempet lama juga ga berani masuk rumah, tapi akhirnya masuk juga.
di rumah semua udah sigap. aku udah nyiapin satu tas yang siap bawa aja kalo ada apa-apa. isinya uang, baju, alat sholat, al-quran, laptop, parfum dewa.

cukup goncangan ini menjadi peringatan bagi kami yang lalai dari-Mu Ya Allah...
jangan kau tambah runyamkan keadaan ini.
lindungi kami Ya Allah.
semoga nanti malam dan seterusnya tidak ada gempa susulan.
AAAAMIIIIN!

ALLAHU AKBAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.