Jumat, 03 Juli 2009

i feel sad this afternoon :((

komputer gue ko'it. iyaa! ko'it. hiks.

itu komputer udah nemenin gue dari jaman gue masih baru mengenal komputer. tepatnya kelas 3 sd. biar gue banting-banting karena emang nggak sengaja ato emang gue sengaja, almarhum komputer gue tetep sabar menjalani tugasnya sebagai sebuah komputer pentium berapaaa gitu. dia emang udah berapa kali sekarat, tapi pas di bawa ke tempat service komputer, dia sehat wal afiat kea biasanya. tapi sore iniiiii.....

pas gue udah bosen-bosennya main komputer, seperti biasa koneksi komputer gue putusin. kebetulan tadi gue baru aja download banyak lagu baru. semua masih baik-baik aja. nggak ada tanda-tanda malaikat maut spesialis pencabut nyawa komputer mau datang. pas gue nyolokin USB hape gue, masuk ke windows explorer, mau milih lagu, komputer gue sakaratul maut! pertama ketahuan dari mouse-nya yang nggak mau bergerak. gue kira colokannya kendor. gue langsung geser meja buat ngeliat belakang CPU. gue cabut ulang, gue pasang lagi, gue gerak-gerakkin mouse tapi nihil hasilnya. gue nggak nyerah, gue lakukan hal yang sama sampai napas gue ikutan kea orang mau sakaratul maut (wow!). tetep ga bisa bibeeeh!! aih! saiton!!!!

gue teriak manggil papa. si papa bilang mah kompi-nya heng. kebiasaan gue kalo heng ya di restart kan? hasilnyaaa... gue malah mempercepat kepergian kompi gue. nasi udah jadi bubur. kompi gue rusak untuk selama-lamanya. :((

ternyata bener kata orang, kita baru ngerasa kehilangan kalo seuatu itu udah pergi. dan emang itu yang gue rasain. gue nyesel main kasar ama komputer gue. abisnyaaa... lola banget! tapi sekarang gue baru bisa mengenang semua kebaikan almarhum komputer gue. biar lola, tapi ternyata berguna pisaaan!

laptop ga dapeeet... kompi gue ko'it.
oh God, dunia gue runtuh!
apakah kejayaan gue di dunia maya ikutan ko'it?

help meeeee!!!


for my almarhum computer,
maafin aku yaaa. menjelang akhir hayatmu, aku sadis banget sama kamu.
aku ngerasa kehilangan. dan karena kamu udah ko'it, modem baru aku cuti sampai aku dapat pengganti kamuuuu...

bubyee. udah azan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.