Rabu, 22 Juli 2009

bocor, yaaaa?

sorry gue baru bisa online sekarang. kemaren komputer gue ngambek nggak mau nyala. padahal gue udah gatel banget pengen curhat. gatel? garuk dong! yuuuuk!

peristiwa yang lumayan anjir ini terjadi hari selasa, 21 juli 2009. sumpaaah~ kalo menurut gue mah ini peristiwa superdupermegagiga memalukan!

ceritanya gue lagi "dapet". hari selasa itu adalah hari kedua gue. gue sadar banget kalo itu lagi banyak- banyaknya, tapi gue yakin banget nggak bakalan bocor. dengan santai gue petantang petenteng kesana- kemari gara- gara bangga pake baju sma buat pertama kali :) gue emang rada risih juga, siiiih. dan feeling gue mengatakan kalo gue bisa aja bocor buat keadaan yang kea begini. cuma gue cuek aja.
Pas istirahat kedua, gue berdiri dari posisi duduk terpe-we gue. temen gue, sirin sama vanni kompakan ngomong ke gue dengan suara pelan (gue buat dialog aja) :

sirin & vanni : eh, yang! apaan itu yang di belakang rok kamu?
ayang : (nyelinguk ke rok bagian belakang) apaan?
sirin : (datang mendekati) kayaknya bocor. kamu lagi dapet ya?
ayang : (langsung panik) HAH!!! masa siiih? (ngeliat ke rok) aih! beneran bocor! aduuuh, gimana nii?
nisa : kenapa, yang?
ayang : aku bocor nii! haduuuh! ke wc yuk!
nisa : ayuk!

jadilah gue otw ke wc dengan menggenggam rok belakang gue. si nisa ngikutin gue dari belakang. gue nggak tau, deh, anak-anak kelas gue yang kongkow di depan kelas paham nggak kenapa gue genggamin rok kea begitu. naaaah, peristiwa (yang menurut gue...) anjir dimulai:

ayang : jalannya di belakang aku dong!
nisa : eh iya iya.

di tangga dekat kelas gue banyak banget abang kelas nongkrong- nongkrong gitu dan pada saat mereka lagi asyik- asyik nongkrong, lewatlah gue yang sedang menderita.

ayang : nisaa, tutupin, dong!
nisa : (langsung berjalan di belakang gue)
abang2 kelas : BOCOR, YAAA??!

paham apa yang mereka bilang? mereka tau kalo gue lagi bocor. TAU APA YANG MEREKA BILANG? bocor, yaaa?! APA? BOCOR, YAAAAA?!!

suer! muka gue udah kayak kepiting rebus. mana mereka teriak rame- rame ke gue. ih, rasanya gue pengen melompat dari grand canyon aja!

tapi nggak semuanya terasa anjir siiih... beberapa teman gue baik banget deh. mereka rame rame beliin aku pembalut. mereka nungguin aku. terus ada yang minjamin aku rok. iiiih, baik bangeeet. gue jadi terharuuuu :) thanks friends.

special THANKS to:
*nisa : makasih banget udah nganterin gue ke wc dan mau beliin gue pembalut :) kamu teman sebangku yang T.O.P dah!
*mutia : makasih ya udah mau minjemin rok. tapi makasiiih dan sorry kalo gue nolak. lo tau kan gue gendut?
*anna : makasih lo udah bantu menenangkan gue di saat panik di wc.
*rita : huaa ! makasih udah mau beliin gue pembalut. nggak nyangka deh.
*nuning : BIG THANKS TO YOU, BEIB! makasih banget pinjaman roknya. padahal kamu baru dapet rok tapi udah mau minjamin ke gue. besok gue balikin. tenang aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.