Minggu, 05 Juli 2009

i miss my boyfriend :(

"...sesaat malam datang menjemput kesendirianku. dan bila pagi datang ku tahu kau tak di sampingku. aku masih di sini untuk setia..."

gue kangen ewa. iyaaa! gue kangeeeen banget.

hari ini tanggal 5. 5 hari lagi, genap sebulan gue terpisah jarak dengan dia. genap sebulan tangan gue kosong tak tergenggam. genap sebulan kita jalan sendiri-sendiri. genap sebulan kita ngobrol hanya lewat telepon. sedih.
nggak tau kenapa gue jadi stuck ama cowok yang satu ini. padahal, sebelum jadian, gue nggak pernah naruh harapan dengan apa yang kita jalanin ini. tapi lama kelamaan, gue jadi naruh harapan dengan dia. gue ngerasa memiliki dia. ckckckckck, lebai!
tapi itu yang gue rasain. apalagi semenjak gue menghabiskan 10 hari liburan bareng dia. sumpah! gue bener-bener teradiksi tentang dia. i addicted to Dewa. setiap gue ngapa-ngapain dan ada hubungannya dengan kenang-kenangan kita, otomatis otak gue flashback semua yang kita lakuin bareng. misalnya aja nih yaaa...
*kalo gue ke pizza hut: gue langsung inget dia. inget waktu dia ngejatuhin 1 pan pizza tapi bisa dia tangkap. suer! jadi lemes gue.
*kalo gue nonton: tidaaaaak! gue inget banget dengan dia. tangan gue kosong nggak ada yang genggam. acara nonton jadi biasa-biasa aja :(
*kalo gue di mobil: lo tau? ini bagian yang paling gue nggak sanggup. setiap masuk mobil, gue ngeliat ke kursi kemudi dan yang gue liat bukan dia, tapi papa gue. dan setiap gue di mobil, gue genggam tangan gue sendiri. gue inget waktu dia genggam tangan gue.
*kalo gue denger lagu drive-melepasmu, padi-harmoni, dan semua lagu wajib kita waktu karaoke bareng: gue inget waktu dia nyanyi. waktu dia ngeliat gue nyanyi, semuanya! semuanya yang terjadi.
suer! gue jadi berantakan. hiks :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.