Sabtu, 04 Juli 2009

alhamdulillah :)

alhamdulillaaaaah~
gue bawa kabar bagus dari almarhum komputer gue. ternyata dia ga jadi almarhum! dia cuma mati suri. khekhekhekhe~

malam setelah gue pulang dari warnet, gue langsung ngacir ke konter pulsa buat beli perdana mentari. paling nggak gue bisa chatting, apalagi malam ini gue ada janji dengan mesy dan lia. nothin' special dengan acara internetan by hape ntu. tapi miris banget! gue download nimbuzz tapi ga ngerti make'nya gimana. gue anak yang kreatif :) hihihihi. jadi gue dengan sangat terpaksa chatting paje eBuddy. (sebenernya nyambung nggak sih kreatif dengan chatting pake eBuddy?)

emang saiton lagi berkuasa! eBuddy trouble pas gue lagi asyik-asyiknya ngegosipin mantan tetangga gue. trouble-nya eBuddy sukses buat gue ngucapin "saiton!" 33x. nggak beda ama zikir. pusing, gue telpon mesy. awalnya dia bilang agak malaman aja. tapi gue udah mencak-mencak maksa buat ditelpon sekarang. si mesy ngalah, dan kita ngerumpi sampai 3 jam lebih sambil termehek-mehek mengenang cerita liburan romantis dan Long Distance gue dengan dewa. hhay!

pagi hari...


setelah termehek-mehek dengerin lagu jikustik-setia, gue keluar kamar dan melihat dengan mata kepala gue sendiri, almarhum komputer gue cuma mati suri!!! aiiih!!! girang banget dah!
gue janji nggak bakalan sadis lagi sama komputer lola tersayang ini. bakal gue rawat walopun nggak jelas kapan gue dapat laptop. gue janjiiii! muah muah muah!

dear my lovely computer,
aku janji bakal ngerawat kamu. nggak bakal sadis lagi.
makasih kamu udah mau hidup lagi buat aku.
hahahahaha!! :))
love youuuuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.