Senin, 06 Juli 2009

gue jadi gilaaaak !

gue nggak tau apa yang salah dengan gue. apa ada kabel konslet di kabin nomor 1? apa ada gangguan jaringan di server nomor 5? gue nggak tauk! tapi kenapa isi otak gue cuma berkisar:
*dewaaa !!!
*lagi apa dia, ya?
*ih, gue kangen dia!
*jadi inget waktu itu, deh...
*de-el-el. pokoknya menunjukkan kalo emang gue rada gila.

hmmpff...

gara-gara ke-error-an gue, banyak kebiasaan baru yang sumpah! bikin gue di ketawain kalo lo semua liat tingkah najong gue. misalnya aja nih, kalo mau tidur, di samping gue mesti ada botol minyak wangi dia. lebih parahnya lagi, gue nggak bisa tidur kalo nggak denger setidaknya 15 menit lah suara dia. kalo gue lagi bener, pagi-pagi gue bakal langsung nyari sarapan. tapi kalo lagi error... pagi-pagi gue meluk bantal erat-erat, nyiumin parfumnya, dan kalo otak gue flashback semua cerita seru kita, air mata bombay gue mengalir nggak karuan walaupun ga lama.





gue udah nggak bisa ngomong lagi !!!

i just love him !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.