Selasa, 24 Agustus 2010

perpisahan dan selamat hari jadi ke 22 bulan ;)

tadi sekitar jam 3 sore, aku chat sama bang iwan. we talked about mega mall and finally... kita sampai di pembicaraan tentang LDR (Long Distance Relationship). yeah, because we're in long distance relationship.
i still remember our conversation, like this:
rachelda_ft.louie: dah berape lama tak ketemu ka miranda?
one dj: dari abang balek lah. kite tak bise memaksa walau sedih yaa... diam2 saja. eh dari sebelum tanggal 12. awal bulan agustus lah terakher ketemu. abang ke depok, naek kerete. abes itu udahlah. abessssssssss
rachelda_ft.louie: abeeeesss.... ilang di depan mate kan bang? lenyap nd bise diape-apekan kan bang? aaaaaah...
one dj: alamak....
rachelda_ft.louie: mak ape?
one dj: udah ah yang, same-same bah kite.

kata-kata yang aku tebelin itu adalah bagian yang membuat satu kejadian terflashback di otak aku. kejadian pertama kali aku ada di posisi ditinggalkan. yah, dewa pergi dan hilang di depan mata aku, sedangkan aku ga bisa ngapa-ngapain. STUCK. pertama kali aku pergi ninggalin dewa di Pontianak, dia pernah bilang, "ditinggalkan tuh lebih sakit daripada meninggalkan"
well, finally i felt that way too. bener, rasanya tuh, yaaaah.... menyakitkan.
lalu pikiran aku berpikir lagi, berapa kali dewa ngerasain sakitnya ditinggalin aku yang harus pergi ke Bandung? *aku yang lebih sering pulang. berarti lebih sakit dia dong ya?
hmm oke oke oke, sekarang bukan masalah siapa yang paling sakit ato paling miris ato apalah. sekarang yang jadi permasalahannya adalah kita. kita yang menjalaninya. sepertinya datang dan pergi udah menjadi hukum alam yang nggak akan pernah lepas dari kehidupan kita. berapa banyak terjadi pengunduran waktu perpisahan, pada waktunya akan tetap pergi, kan? pada waktunya harus tetap siap, kan? pada waktunya akan menjadi sendiri lagi...
perpisahan bakal menjadi suatu motivasi terbesar buat melakukan hal-hal yang harus diselesaikan supaya bisa ketemu lagi sama yang namanya pertemuan. tapi terkadang, perpisahan itu seperti... aaaa... BENCANA huahahaha :))

well, akhir kata, jauh dekat semuanya akan tetap berjalan seperti ini. pertemuan, perpisahan. jabat tangan dan senyum, lambaian tangan dan tangis. selalu ada selama perjalanan cerita kita berlanjut. semoga semuanya tidak sia-sia dan bakal menjadi pemanis hingga nanti....
HAPPY ANNIVERSARY 22 MONTHS :)
long last yaaa... sepanjang jarak yang memisahkan kita... sepanjang-panjangnya kisah ini terus berlanjut... sepanjang-panjangnya usia kita bertaut.
thanks to be mine 'till now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.