Sabtu, 11 September 2010

selamat ulang tahun

Ya Allah, Zat yang maha pengasih dan penyayang...
tepat 16 tahun yang lalu, aku lahir dari seorang ibu dan mulai detik itu aku ditangguhi tanggung jawab kepada-Mu, kepada kedua orang tuaku, kepada semua yang ada di sekitarku.

Ya Allah, terima kasih...
terima kasih karena kau masih memberi aku kesempatan untuk menikmati hari ini
terima kasih karena aku masih ada dalam lindungan-Mu
terima kasih karena aku masih berada dalam kehangatan keluargaku
terima kasih karena aku masih berada di antara orang-orang yang menyayangiku
terima kasih karena aku masih diberi berkah materi yang cukup hingga detik ini
terima kasih Ya Allah, terlalu banyak berkah dan kasih sayang yang kau berikan..
tidak ada makhluk yang bisa hidup tanpa berkah dan kasih sayang dari-Mu

Ya Allah...
di usiaku yang ke 16 ini aku punya banyak cita-cita
berikanlah kekuatan niat dan tekad
berikanlah kemudahan, kelancaran, dan lindungilah jalannya.
aku ingin menjadi lebih baik, secara bertahap
mudahkan Ya Allah..

Ya Allah..
aku ingin tetap keluargaku tetap seperti ini, bersama dan penuh kehangatan
aku ingin persahabatanku tetap seperti ini, indah dan tak terlupakan.
aku ingin teman-temanku tetap seperti ini, respect dan penuh kebersamaan.
terima kasih kau telah hadirkan mereka dalam hidupku.

Ya Allah, zat yang maha kuasa...
satu pintaku..
aku tau aku adalah hamba-Mu yang punya banyak permintaan
Sembuhkan nek nik. buat itu jadi hadiah terbaik untuk ulang tahun ini
aku menyayanginya dan aku masih ingin berjumpa dengannya.
beri ia kekuatan, kesehatan
semoga penyakit yang kau berikan padanya saat ini adalah ujian taqwa baginya
ampuni dosanya dan kuatkan ia. beri ia kesabaran.

bismillahirrahmanirrahiim...
selamat datang 16 tahun
kita akan bersama selama 1 tahun kedepan untuk menciptakan perubahan
Ya Allah, kabulkan doaku.
aaaamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.