Sabtu, 21 Agustus 2010

help! i just lost my self confident!

oh god god god!!!!! inikah yang namanya kelabilan seorang remaja?
i have a problem. i just lost my self confident. hmm, i think i'm the ugliest girl in this world. :(( poor me.
ga tau kenapa tiba-tiba gue ngerasa paliiiiing jelek sedunia. gue ngerasa gue ga bisa ngapa-ngapain dan ga ada yang bisa di banggain dari gue. duh, kenapa mendadak gue kayak gini ya? seakan ada beban kalo gue tuh emang paling jelek dan belum melakukan sesuatu yang bikin kiri kanan gue terkesima atau apalah. aaaaah damn!
mungkin gara-gara gue abis ngeliat foto-foto temen gue yang cantik mampuuuusss dan emang bikin kiri-kanan mereka bilang, "you're beautiful". mampus :(
bener-bener deh ini bukan gue banget. hmm tapi kiri kanan gue langsung kasi semangat ke gue gitu. hmm gue ga jelek-jelek amat ya? ato emang gue ga ada jeleknya? hhehehe :D
hmm temen-temen bilangnya kalo ga bener kayak gitu, trus ada yang bilang, coba lu ngaca, liat foto-foto lu, apa yang orang ga punya?
hmm ntar deh gue coba. aaaah belibet amat ya? sebenarnya ada apa sih sama gue? mendadak gue jadi gini ya hmm -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.