Jumat, 06 November 2009

there are the things that make me really love you.

hahahha. sebenarnya penting nggak sih nulis beginian? sebenarnya ga penting kalo kata gueee. tapi gue rasa, love is in the air walaupun udah 1 tahun jadian. yeah, love still in the air dan aku benar2 gatal buat menuliskan ini:

1. waktu aku bilang kalo aku belom mandi pagi jam 12 siang, respon yang aku terima adalah omelan panjang lebar: ih kamu bau ah dek! kok belum mandi? kamu tuh cewek, mandi laaaah~ blablabla... yang aku tahu, omelannya membuat aku tersenyum :)
2. waktu aku ngambek, dia memang berupaya buat bujuk aku, tapi selalu ga mempan di awalnya. kalau udah tau nggak mempan, dia nggak akan menghubungi aku sampai akhirnya aku melunak. (huahahahaha). dan akhirnya baru dia menjelaskan dan minta maaf. aku tahu itu adalah langkah yang tepat, karena semua penjelasan dan permintaan maaf saat aku benar-benar emosian adalah "sampah".
3. pas lagi webcam, kita main tembem-tembeman pipi. main tinju-tinjuan, main anak metal-anak metalan. dan di akhir percakapan di ym: kamu lucu ndud, sayang ewa sama kamu :"> (wuaaaaaa!)
4. "yang, dewa lagi di bandara, jemput ayah" laporan beginian ga aku minta, tapi dia kasi tau secara rutin. yeah, i really believe in you.
5. setiap mengakhiri percakapan telepon, kata-kata ini nggak pernah hilang dari awal kita sama-sama: sayang kamu ndud....
6. DIA BUKAN SEORANG PENGGOMBAL. well, silahkan aja kalo ga percaya buktiin. dia nggak pernah menggombal dari awal sama-sama. surat buat aku aja kata-katanya di copas dari surat aku buat dia. hahahaha. tapi setiap kata-kata penuh kejujurannya, kadang membuat aku harus nangis terharu. hahahaha! geliiiik.
7. dia sama sekali ga pernah bentak aku! bahkan marah aja belom pernah. pas aku tanya alasannya: kan sayang genduddddddd :*
8.dia men-serve aku 100% kalo aku lagi sama dia. hahaha. aku jadi ngerasa jadi paling penting :D
9. kalo aku nggak makan, huaaaaahahahaha! dia ngomel. katanya aku harus makan walaupun sedikit. omelannya lucu :D iya sayang gendut makan bentar lagi :*
10. dia pensupport satu satunya buat kurus. cuma dia....

hmm.. masih banyak hal yang buat aku muaaaah! love will always in the air. hahahaha! dewa jelek weeeeeek :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.