Jumat, 27 November 2009

the biggest surprise that i ever had now part II

oke semua gara-gara dewa.

gue ga pernah sibuk peduli pakaian sedetail-detailnya.
gue ga pernah sibuk mau ke salon hanya buat ngatur rambut singa gue kalo mau jalan.
dan gue ga akan pernah deg-degan mampus seperti sekarang ini.

matiiiii gue!
dan banyak fakta baru terjadi dalam diri gue, dan semua itu terjadi musiman, hanya di saat mau ketemu dan jalaaaan sama laki gue yang satu ini. hmm...

gue jadi ga bisa tidur, dan kalopun tidur kebangun terus dan bawaannya deg-degan dan kedinginan.
gue bener-bener gatau baju apa yang akan gue pake padahal biasanya gue fine aja kalo harus milih baju.
dan gue bingung rambut singa gue gimanaaaaa? blow kah? apa???

gue bener-bener terlihat freak hanya untuk hari sabtu yang gue beri tema hahaha biar rame yaitu SATURDAY-LICIOUS. ya Allaaaaah~ gue kenapaaa?
hmm... gatau gimana hari ini akan terjadi. i miss you boy, katanya lu makin cakep bro. hahaha!

NB: kita mau ke BSM, tapi gue khawatir gue ga hapal jalan pulang gara-gara grogi. mampus mameeeen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.