Kamis, 26 November 2009

the biggest surprise that i ever had now.

dewa ga main-main kalo dia emang mau ke Bandung. jadi tuh dari minggu kemarin dia sibuk manas-manasin gue kalo kita bakal ketemu secepatnya. kita bakal nonton bareng hari sabtu. mana pake acara tanya-tanya secara lebih detail. suer itu langkah pertama yang bikin gue PERCAYA DAN BERHARAP BESAR UNTUK KEDATANGANNYA.
gara-gara dia bilang kalo dia mau datang gitu, gue bener-bener serius belajar dan lain-lain. gue niat banget melakukan hal-hal yang biasanya gue males walaupun dalam hati ga yakin, tapi feeling gue lebih kuat ke kata "YA". untuk memastikan gue tanya dia tentang kebenaran berita itu dan satu jawaban pahit dan ga memuaskan yang gue dapat: GA USAH DIPIKIRIN LAH...
jawaban itu bikin gue ciut, bener-bener kayak ketimpa tangga (walopun gue gatau apa rasanya), dan yang parah lagi gue tuh uda pake acara bilang-bilang sama temen gueee! aaaargh! what the hell, duniaku runtuh seketika.
sumpah pas itu gue lagi kangen banget sama dia. gatau kenapa pengen bisa bareng walaupun sebentar. tapi pas denger kayak gitu, berarti semua cuma harapan semu dong? gue harus ketemu dia bulan januari? GUE GA KUAT BUAT NUNGGU JANUARI WOI! sedih, hanya itu yang gue rasain.
malam-malam dia masih sibuk dengan GUYONANNYA YANG PALING RAME! masih sibuk bilang, "kita kan sabtu ketemu! kita kan ketemu!" nada yang sulit dipercaya tapi ingin dipercaya. gue hanya bisa nangis dan sadar kalo januari lah bulan pertemuan kita.
gue tau kejadia itu ga bakal terjadi, tapi masih terasa mengharap. feeling gue lebih kuat ke kata "YA" dan biasa itu benar. tapi gue coba buat cuek juga. udah gue mikir bakal basi banget dengan idul adha ntar. jadi semua terjadi seperti biasa. sore-sore aku ol ym, dan pas lagi asyik-asyiknya chatting, pemberitahuan status baru dari bang bion: at bandara. sempat terlintas harapan tentang itu. tapi gue coba buat cuek aja. ga mau sakit ey. trus pas setengah sembilan malam dewa sms. nih ringkasannya:

Dewa: nduuuud lagi apa kamu?
Ayang: lagi ngedit foto. gatau iseng aja. kamu lgi apa ewa?
Dewa: oooh... lagi di mobil. udah mam?
Ayang: sama siapa? kamu darimana? udah ewa. kmu uda? hey, i miss you boy.

Dewa: dari airport. nih mau makan. hehehehe. sholat di mana besok?
Ayang: oh jemput ayah? hmm deket rumah aja wa, ga jauh2. trs besok mau ngapain aja?
Dewa: engga... oooh... ewa belom tau yang. dek malam ini belum tentu bisa nelpon yah. gpp kan?
Ayang: apanya yang engga? iya tenang aja kok. hehehe. eh ntar liat ya editan ayang, ayang mau edit fto kamu juga.

Dewa: engga jemput ayah. oh sip. udah tag ke fb dewa?
Ayang: jdi ngapain dong ke bandara? jmpt siapa? blm ni ngedit yang lain dlu. eh msukin grafiti kamu la.
Dewa: ga jemput siapa-siapa. sip tenanglaa. ewa liat ntar.
Ayang: trs ngapain dong ke bandara? emng ada apa? hmm lagi apa? uda makannya?
Dewa: gpp. numpang wc aja. hehehehe. blm macet yang! ni masi di mobil.
Ayang: macet sblh mananya ptk? hah? bisa2nya kmu numpang wc k bandara. gmn si? gaada yg lebi jauh lg?
Dewa: hahaha ndud ndud. oh iyah. yang, i have good news.
Ayang: aneh kan mkanya. ga ngrti jln pikiran elu. hmm apa tu?
Dewa: hahahaha. hmm.. ewa skrg nih di jkt sayang. baru sampe ni.
Ayang: heh ga lucu deh! jgn gtu lah wa. nda lucu. dri kmrn kmu gtuin ayang. ayng tu lagi rndu sm kmu wa. nda gtu lah. jangan ngesak2an lah.
Dewa: oh hahaha ya udalah
Ayang: beneran ato boongan si?
Dewa: menurut dedek?
Ayang: big bullshit darling. tapi yakinkan ayang kalo itu emg bneran.
Dewa: hahaha suer dah! ewa tadi berangkat jam 5.40-an dari pontianak, tapi minggu sore ewa pulang.
Ayang: ayang telp sekarang.
Dewa: lagi makan yank
abis itu dia yang nelpon aku.
Dewa: Percaya apa ga?
Ayang: percaya :D

lu bayangin ya betapa gue pengen nangis, betapa gue pengen teriak, dan status gue: YEAH, LAKI GUE DATEEENG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.