Sabtu, 28 November 2009

the biggest surprise that i ever had now part III (finish)

hmm hari ini adalah hari penuh makna sedunia. hmm saturdaylicious telah terjadi dan inilah ceritanya:

pagi-pagi sekitar jam 9 gue pergi ke salon buat masker rambut. emang udah jadwalnya harus dimasker yaudah aja ke salon sekalian mau ketemu dewa biar rada warasan sedikit rambutnya. hehehe. sekitar jam setengah 10 dewa on the way bandung dari cikarang. akhirnyaaaa... waktu itu telah Dia pertemukan dengan gue. hmm ga kebayang gimana ntar. alhamdulillaaaah~
pas masih di salon dewa kasi tau lagi kalo dia macet di gerbanng tol padalarang. hmm rada kecewa juga soalnya hari udah mulai siang. ga kebayang deh gimana itu, mana kata si papa macetnya bisa 2 jam. hmm lemes aja deh gue. eh tau-taunya ga lama kemudian dikasi tau lagi sama si darling hahaha kalo dia uda di cicaheum. anjir deket lagi. makin dag dig dug aja. langsung aja capcus ke rumah dari salon. dan keluhan sang tamu: ga tau jalan cicukang dan akhirnya aku ngacir naik angkot nyusul mereka yang nunggu di depan masjid al-makmur di depan PT. Tomenbo Indonesia. karena mikirnya bakal ke rumah dulu, aku nyusul mereka ga bawa apa-apa dan pake sandal jepit. tau-taunya pada mau langsung capcus tapi aku bilang ke rumah dulu mau ganti sandal sama barang yang ketinggalan. hehehe makasih om, si om muter daaaan on my way home.
sampai di rumah, aku maen dobrak pintu dan teriak-teriak manggil sang mama dan bilang kalo tamunya udah datang. aku ngacir ke atas buat ngambil apa aja yang harus dibawa. mama ngobrol sama kak clara, tante, trus sama dewa. omigod! untung semua lancar dan akhirnya cabuuuuuuut ke cijambe dulu mau ke rumah mama angkatnya kak clara. gara-gara buru-buru, charger dewa yang harusnya aku kembaliin, ketinggalan. hmm maaf ya sayang.
hujan deras pas masuk cijambe. mana jalannya nanjak edan serem lah. hahaha si kak clara kan uda lupa lupa inget gitu sama jalan ke rumah mama angkatnya, jadi salah-salah terus nunjukinnya. tapi akhirnya sampai jugaa. di sana ngobrol banyak dan disuguhi sup enak khas mana gue gatau kayaknya mah dari itali gitu (maaf kalo salah) namanya zupa-zupa. jadi tuh isinya sup kental jagung jamur kaldu ayang trs di atas wadah ada pastel keju nutupin wadahnya, unik bangetlah. harusnya aku foto tadi.  tapi yang aku foto hanya si bewa. hahaha.



oke di sana sampai jam setengah 2an gitu dan langsung cabut ke jalan riau. perjalanan kesana makan waktu setengah jam lewat gitu deh. maklum aja ini kan malam minggu gitu loh dan jalan riau adalah jalan yang diincar. ngemeng-ngemeng gue jadi guide loh di sini hahaha. pas udah nyampe di jalan riau, parkir mobil di stamp dan akhirnya mencar, gue sama dewa berdua. bingung mau ngapain akhirnya ke BIP jalan kaki dari stamp! kebayang lumayan jauh loh kalo jalan kaki sendirian. karena jalannya berdua ga kerasa jadinya. hmm ternyata uda hampir 6 bulan ga bareng-bareng. rasanya dunia aku tuh lengkap banget deh. yang biasanya jalan sendirian sekarang ada yang digandeng, hmm... udah bener-bener kangen sama laki gue satu ini. ga lama sampai di BIP dan gatau harus gimana. tapi setelah muter-muter ayo kita photobox. hahaha ya ampuuun untung muka kita mamen semua, liat hasilnya di fb aku ya!
abis photobox ini adalah masa yang membingungkan, ngebayang ga sih jalan dari BIP ke dago. ga jauh sih tapi kan ya gitu deh, tetep aja melelahkan tapiiii rame! hahaha asik bener, ga pernah kebayang bakal jalan di bandung sama dewa. hmm. seneng banget deh, bandung ceraaah walaupun gerimis, dunia ikut terharu melihat aku bahagia hari ini.
udah capek keliling akhirnya bailk lagi ke rombongan. kebetulan kak clara ada sms gitu nanya posisi kita. kita ketemu di depan batagor, pokoknya depan outlet UnUsUaL. FYI bukan gue alay, tapi tulisannya emang gitu. ada bang andhika di sana. bang andhika itu temen kak clara dari jaman sd sampai sma dan dia jadi ketua mobil jarum black banduuuung! hahahaha ajib walopun gue ga ngerti. abis itu mau ke BIP, kan kebetulan abis magrib ketemu ortu gue di sana. jadi deh di sana mencar-mencar walopun ga jauh. tadi aku ikut jojo, om, tante, sama dewa ke toko kacamata buat nemenin si jo beli kacamata. trus di ajak kak clara duduk di J.Co gitu deh dan akhirnya ke ayam merdeka yang rame dan sangat enak. kita makan malam rame-rame. asiiiiik. hmm i love this moment rame banget lah.
inilah detik detik menjelang perpisahan dan entah kapan pertemuan itu akan terjadi. jalan balik ke BIP terasa hampa banget. ngeliat dewa rasanya ga berani lama-lama tapi itulah waktu. dia telah datang dan pada akhirnya harus pergi. eh iya sebelum berpisah bener-bener berpisah, FYI ortu gue ngobrol buanyaaaaaaaaaaak banget dengan om sama tante. adeeeeeuh hahaha gimana ya gitu deh, asa enak siah liatnya. trus pas asyik ngobrol-ngobrol, ada event dari kepolisian gitu, trus papa sama om di foto hahaha gokil. dan alhamdulillah keluarga aku mengenal keluarga dia dengan baik. hmm alhamdulillah... semoga semua terus terus dan terus sampai akhirnya 10 tahun yang akan datang itu tiba. hehe ngarep aamiin.
19.48, pada jam itu akhirnya semuanya pisah. hmm terakhir aku tonjok aja tangannya dewa. hmm see you 6 months later darling, i'll miss you so, trust me. i waiting for you, oh time... Jl. cicukang, rumah, ruang tamu, jalan cijambe, jalan riau, stamp, dago, BIP, ayam merdeka, akan menjadi saksi tentang apa yang terjadi hari ini. terima kasih ya Allah, terima kasih semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.