Senin, 30 November 2009

tentang hari ini.

banyak hal yang ingin saya katakan tentang diri saya, perasaan saya, dan hidup saya pada hari ini.

saya malas sekali sekolah karena saya tidak suka sesuatu yang membuat hari saya di sekolah terasa kelam (hahaha bahasa lembutnyaaa, kalo ga gue maki)
saya senang bercerita kepada teman-teman tentang pertemuan saya dengan dewa.
saya menerima banyak pujian betapa gantengnya dewa.
saya hari ini hanya jajan pisan karamel di kantin sma 3 bandung.
saya senang duduk di barisan paling depan dengan variasi teman.
saya pulang sekolah sendirian naik angkot antapani-ciroyom dan berhenti di toko kue untuk membelikan kue ulang tahun untuk mama.
saya pulang kehujanan dan semangat untuk ngasi kejutan kecil buat mama.
saya dan orang rumah menghabiskan kue ulang tahun itu.
saya malas sekali mengerjakan kesenian.
saya online terus sampai sekarang.
saya rasa semangat belajar saya agak turun,
saya yakin saya butuh 1 minggu untuk menyadari bahwa saya memang sendiri lagi.
saya tidak selesai selesai mengerjakan balok-balok menjijaikan.
saya sibuk makan.
saya sibuk ngurus no flexi baru.
dan saya sibuk makaaaaaaaaaaaan!!

seperti inilah hari ini, kaku, seperti karangan kaku yang saya buat.

saya siap untuk ke sekolah tapi malas kalo ada sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.