Sabtu, 16 Mei 2009

good news for me in last may .

Yippieeee… di sini Ayang Rashelda melaporkan dari depan komputer. Pemirsa, hari ini saya senaaaaaaaang sekali. Aku pulang ke Pontianak akhir Mei ini. Ya Allah, aku speechless aja! Hahahaha! Aku ga berhenti ketawa seharian. Udah bias dibilang mirip orang gila tapi dibilang gila secara fisik engga.
Aku udah nyusun segudang rencana buat ke Pontianak. Yang bikin aku happy, aku bakal ngabisin waktu liburan sama sahabat- sahabat aku ennnn…. Dewa! Hhahahaha! (tuh, kan, ketawa.
Udah ah! Nggak bisa ngomong!!!
Aiiih! Thanks God.
TERIMA KASIH YA ALLAH!
Karunia-Mu bikin aku ngerasa hidupku terang banget hari ini!
LOVE YOU ALL!
Hahahahahahahahahahahahahahahaha!! Ga berhenti- hentinya aku ketawa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.