Rabu, 13 Mei 2009

BOLANG is the best solution for my family :D

Tebak gue lagi apa?
Minum? Salah!
Makan? Salah!
Bernafas? Iya, sih! Tapi kurang tepat.
B*ker? Benerrrr!! Hah, sapa tuh yang jawab? Ngintip gue ya ente?

Nggak, gue becanda alias boong.
Gue nggak lagi b*ker.

Today, gue pengen ngebahas yang namanya Manohara. FYI, gue mengangkat topik ini mengingat walopun problem itu udah rada basi, papa mama gue nggak pernah 1 pendapat.
Nih contohnya:

Fakta tentang mama:
Setiap infotainment sebangsa i-gosip, silet, dsb tayang, mama langsung stuck di depan tv. Kalo gosipnya Dewi Persik, Pasha Ungu, ato apalah, mama biasa aja. Coba kalo Manohara lagi tayang! Ckckckck… volume tv meningkat drastis. Rumah gue jadi kayak lapangan pertunjukan layar tancap.

Fakta tentang papa:
Setiap lagi makan, nyalain tv, ketemu infotainment dan parahnya lagi ngebahas Manohara, papa yang nggak banyak omong mendadak jadi kritikus. comment- comment nggak setuju gitu.

Kebayang kalo mereka disatukan di depan tv dengan tayangan yang berapi- api ngebahas Manohara?

Siang-siang, nih, ceritanya. Papa pulang dari kantor buat makan siang. Mama lagi nonton i-gosip yang lagi ngebahas usaha ibu Daisy yang katanya buat nyelamatin anaknya gitu (gue sih nggak tau pasti). Seperti biasa, sebagai orang yang nggak setuju dengan gembar- gembor berita itu ambil bagian.
Papa: Rhen, cobe ganti channel, tuh. Ganti jak. Risau papa.
Rhendie: (langsung ngeganti channel ke antv kalo nggak salah, lalu masuk kamar)
Mama: ngape diganti pulak?
Papa: ndak penting benar ngebahas itu. Ibu Daisy itu tuh berlebihan amat. Tengoklah, sekarang banyak orang yang tadinye diam ikut- ikut ngebantu Kerajaan Kelantan. Tau-taunye die pulak yang masok penjare gare-gare terlalu heboh. Ye, ndak? Hahahaha!!
Ayang: hahahahahaha! (sambil makan kerupuk)
Mama: sebenarnye tuh gini baaaa~ ibunye tuh cuma pengen ketemu anaknye. Komunikasi dengan anaknye tapi ndak bise. Cuma itu jak.
Papa: ndak eh. Anaknye jak ndak ade nelpon. Macam mane mau ngasi kabar. Anaknye jak yang ndak nelpon.
Mama: (naik satu oktaf) bukan gitu! Anaknye mau ngubungin ibunye ndak bise. Semuenye di tahan. Komunikasinye diputus dari pihak kerajaan sana.
Papa: eh, tapi kan….

Cut! Cut! Cut!

Kerupuk satu toples udah abis gue makan. Kalo menurut gue soal masalah ini nggak ribet. Let it flow aja. No comment gitu, deh! Hahahaha!! Dasar Ayang emang nggak ada komentar. (biarin!)
Gue nggak tau solusi apa yang terbaik buat masalah itu. Gue masih terlalu kecil buat paham soal begituan. Gue taunya ngedengerin masalahnya, pahami, ingat-ingat. Sapa tau nanti ada yang curhat sama gue, gue bisa kasi saran. :D
Tapi gue punya saran buat perbedaan pendapat papa mama gue. Daripada pusig-pusing ngurusin Manohara, mendingan ikut adek gue nonton BOLANG! Hahaha! Tapi bener loh! Adek gue asyik-asyiknya nonton Bolang tanpa peduli ini itu. Rekomendasi untuk keluarga anda: ayo tonton Bolang! Nggak ribet dan nggak bikin ribut. Bawa setoples kerupuk, duduk bersila ato nggak sambil baring udah bisa happy.

Hahahahaha! Asli, gue nggak penting banget! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.