Sabtu, 20 Februari 2010

rekomendasi rumah makan

kangen dengan atmosfer resto yang oldies? pengen nyicipin makanan dan jajanan khas jadul? gue ngerekomendasikan satu resto favorit gue kalo kalian ke Bandung (mungkin ga hanya di Bandung kali yaa). it's.... SAGOO.
nih resto punya interior yang jadul abis. kesannya kayak lagi makan di rumah makan jaman dulu punya orang-orang keturunan Cina. hmm soal makanan, enak kok! kenyang banget dah makan di sini. Butuh modal kurang lebih Rp50.000,-/orang deh buat makan kenyang di sini. Makan di sini bikin betah deh. gue sukaaaaaaaa banget. bahkan kalo ga inget jam, ga akan cabut deh gue.
di Bandung ada 2 tempat, di Jl. Riau sama di Paris Van Java. Tapi gue lebih "enakeun" makan di Jl. Riau. Di sebelahnya persis ada toko "Boeatan Bandoeng Bagoes-Bagoes". Toko itu ngejual pernak-pernik tentang Bandung. Rekomen sedikit, kalo pada ke toko ini, beli deh kaosnya... lucu-lucu tulisannya.
Okay back to sagoo, di sana kalian bisa nemuin barang-barang jaman dulu. penghapus Rp.500,-an jaman gue sd ada di sana, bedak cap nyonya jaman nenek-nenek dulu juga ada, cemilan jaman dulu? ada bangeeeet! ada permen rokok, telor cicak, permen karet bulat-bulat warna-warni, trus ada permen asem-asem gepeng.. ih pokoknya banyak ah!

so, check it out!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.