Sabtu, 27 Februari 2010

makasih ya semuanyaaa.

ALHAMDULILLAHIRABBIL ALAMIIIIIIN. thanks God alhamdulilah hasil seleksi OSN kebumian tingkat wilayah Bandung Utara tahun 2010 udah keluar dan aku dapat peringkat pertama dari wilayah Bandung Utara, Alhamdulillah...
Puji syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah S.W.T yang memberikan kelancaran, kemudahan, dan kesempatan meraih hasil yang tak terduga, yang memberikan jalan, dan yang terpenting mengabulkan doaku. Makasih juga buat bu Dedeh a.k.a guru geografi aku yang udah ngasi bimbingan dan masukan. Makasih buat mama, papa, rhendie, sahabat-sahabat aku, dewa, dan siapa aja yang udah mendukung dan mendoakan aku. MAKASIIH. aku ga tau harus bicara apa lagi. makasih dan makasih.
keberhasilan kecil ini aku persembahkan untuk:

1. SMAN 5 Bandung
tempat aku belajar hingga bisa seperti ini. untuk bimbingan dari guru-guru, aku ucapkan terima kasih dengan setulus-tulusnya.

2. Mama Papa
aku mau buktiin sama kalian kalo apa yang kalian berikan selama ini ga sia-sia. aku mau nunjukkin kalau aku bisa membahagiakan kalian walaupun masih dengan cara yang sangat sederhana.aku ingin kalian bangga. aku ingin nunjukin, kalau aku anak yang baik, walaupun masih memiliki banyak kekurangan. aku akan berusaha lagi!

3. Sahabat-sahabat aku
huaaaaaaaaa!! mesy, puput, della, tyara, anggi, chichie!! kalian yang jadi penyemangat aku selama ini. kalian yang mengisi kekosongan dan kesepian aku. buat kalian semua ini usaha dan keberhasilan aku. terima kasih kalian mau hadir dalam suka dan duka aku. ini aku persembahkan buat kalian. aku ingin kalian bangga karena udah kenal sama aku.

4. Dewa
ini dia satu orang yang juga jadi penyemangat dalam hidup aku. Setiap nasihat yang dia kasih, motivasi, dan apapun, ngasi energi positif buat aku. walaupun terpisah jarak, makasih atas setiap waktumu, setiap rasamu, dan setiap ketulusanmu. aku usaha begini buat kamu juga waaaaa. doain lagi yaa. love you.

5. orang-orang terdekat aku
Makasih atas doa dan dukungannya. aku harap apa yang aku capai hari ini tetap bisa di pertahankan sampai tingkat tertinggi dari kompetisi ini. aku akan selalu buat kalian bangga karena udah mengenal aku. aku ga akan mengecewakan kalian.

ini masih awal dari sebuah mimpi. mimpi untuk sampai ke tingkat nasional, mimpi untuk sampai ke tingkat internasional. aaamiiin. ini masih segelintir awal dari keberhasilan. aku harus berusaha lebih keras lagi! yeaaah! aku semangat! tetap doakan aku, tetap dukung dan motivasi aku. Love you all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.