Minggu, 18 Oktober 2009

pemikiran saya yang terlalu berat

gue bener-bener lagi iseng. hmm... ga tau kenapa tiba-tiba jadi mikir gini.
nih daftar pemikiran gue yang sok suci banget:
1. apakah selama ini saya sudah bersikap dewasa?
2. sebenarnya sikap saya yang seperti sekarang ini sudah benar atau salah?
3. kenapa saya ngerasa sikap saya yang sekarang ini "nggak banget" tapi gimana cara mengubahnya?
4. kenapa saya ngerasa nggak pantes untuk ada di sisi orang-orang yang saya sayangi?
5. saya nggak sok suci kan?
6. sejahat apakah saya selama ini?
7. saya jelek ga?

hmm... kenapa aku terlahir jadi seorang yang pemikir? ada bagusnya sih... tapi jadi gini nih efeknya. pemikiran yang terlalu berat dan sebenarnya nggak perlu dipikirin :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.