Sabtu, 10 Oktober 2009

dulu dan sekarang...

dulu dan sekarang... beda banget.
sekarang jadi sensitif, jago berantem, egois.
nggak tau kenapa aku ga bisa menahan semuanya.
selalu begitu dan begitu..
kadang aku mikir...
kemana ayang yang selalu bisa mengerti?
kemana ayang yang ga pernah meributkan apapun?
kemana kita yang selalu senang sama-sama?
kemana kita yang selalu punya arah yang sejalan?
kemana malam yang tenang?
kemana? kemana? kemana?

aku ga akan nyalahin kamu. it's totally my mistakes. ini semua kesalahan aku mutlak.
maaf... maaf sejuta maaf untuk kamu.
kamu yang selalu ngerti aku.
kamu yang selalu sabar menghadapi aku.
kamu yang tetap ada di samping aku ketika aku benar-benar nggak bisa diharapkan seperti dulu..

kamu selalu jadi yang terbaik.
sebentar lagi kita 1 tahun...
apakah memang seperti ini jalan menuju 1 tahun?
atau kita yang salah langkah?

semakin lama, aku makin ngerasa memiliki kamu.
semakin lama, aku makin ingin lebih baik.
semakin lama, aku makin sayang kamu.
semakin lama, aku makin terjerat dalam ketergantungan.

kenapa ga kita bicarain apa yang seharusnya dilakukan?

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ♥ u always.
forgive me....
i miss u...

pengen tenang kayak dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.