Sabtu, 17 Oktober 2009

gasibu, the next shopping center for me! :D

tadi gue jalan- jalan ke gasibu. niatnya sih mau sarapan. tapi di sana banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget obral- obralan keren yang ga murahan barangnya, tapi harganya murah. (lho?)
iya. bayangin aja! gue keliling mol sana sini ga ketemu dress yang lucu, di gasibu ada dengan harga yang murah. huahaha! topi apa sih ya namanya? topi koboi- koboi gitu dah, yang di mol 100ribu, di sana gue yakin di bawah seratus dan bisa nawar! yihaaa! ada jumper lucu banyaak banget. tas- tas jadul yang aku incer ada di sana semua. waaaah~ seru deh.
rekomendasi deh buat kalian semua. kenapa belanja di gasibu?
1. kalo di mol kalian ga akan pernah liat orang jualan dengan sangat semangatnya. nah semangatnya ini bisa nular ke kita. sumpah!
2. bisa jadi hiburan gratis. ga percaya? dengerin aja suara yang dagang. mereka meneriakkan "dipilih! dipilih!" dengan berbagai logat dan model. aku aja ngakak dengernya! haahahaha! belum lagi yang nyebut "15" jadi mablas. hahaha!
3. harga murah aja sih. ga bakal lu temuin di mol. barang-barang di sana bagus- bagus.
4. jangan jadi terlalu elit deh. merakyat dikit lah~ banyak pelajaran yang bisa kita liat di sana. (naon sih?)

akhir bulan gue bakal ke sana lagi! gue mau beli dress!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.