Senin, 19 Oktober 2009

about this day... hmm...

hari ini hari yang amat teramat sangat berbeda dalam hidup saya. nggak semuanya siiiih... cuma beberapa aja.
well, today i came late to school for the first time. jadi ceritanya gue telat berangkat dari rumah gara-gara kelamaan sarapan. pas udah jam 6 kurang 5, gue lupa kalo gue belom pake lencana. so i ran to my room. waktu udah menunjukkan pukul 6 lewat 2 menit kalo ga salah. anjis siah! aing lupa bawa topi. takut upacara siiih! ntar gue dihukum lagi. jadilah gue ngacir blablabla ke atas ngambil topi. dan waktu sudah menunjukkan pukul 6 lewat 5 menit pas gue duduk di mobil sambil ngos-ngosan.
FYI, bandung kalo udah jam 6 pagi tuh macet banget! it make me hate bandung enough! di jalan mau keluar komplek aja udah macet banget. oh fucking morning! dan gue bener-bener eneg pas ngeliat jalan terusan jakarta-antapani. monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!! tuh mobil udah padat banget dan bener2 bakal menghabiskan banyak waktu untuk sampai di lampu merah perempatan jalan jakarta. tuh MACEEEEEEEEEET BANGEEEEET AMAT SANGAT MACET ANJIS GELEUH LAH! waktu gue liat jam, 15 menit lagi skola gue bel-nya bunyi dan gue masih di ujung awal jalan terusan jakartaaa! gue tarik nafas, tenang ayang! tenang! nikmati aja. okay, i was be calmed for a while.
gue berhasil ngelewatin jalan jakarta tepat 5 menit sebelum bel berbunyi dan gue pasrah demi apapun: gue bakal telat kecuali ada mu'jizat mobil gue bisa terbang tiba-tiba ato menghilang dan nongol tepat di depan sma 5 bandung. dan nggak ada mu'jizat datang. 1 menit lagi bel berbunyi dan gue terjebak macet sialan di deket jalan manado. gue lupa namanya.dari mau masuk jalan itu aja udah macet, dan ternyataaaa... dasar manusia nafsu semua, kakinya gatel nge-gas kendaraan. di perempatan, dengan 4 lampu merah yang saling berhadapan, kendaraan2 yang ga sabaran kejepit gara-gara pada maju semua. lu bayangin aja! gimana yang di belakang mau maju... hmmmf... FINALLY GUE BENER2 TERLAMBAAAAT!!! 6.30, well, welcome to in front of the gate. mama tanya, gapapa nih telat yang? dengan senyum lebar dan hati berdebar-debar, nggak apa-apa, santai ajaaa!
waktu menunjukkan pukul 6.40 dan akhirnya gue sampai di depan gerbang sma 5 bandung yang sudah sepi. terlihat pemandangan baru dalam hidup gue: V'11 pada telat, baru terlihat beberapa siiih.. dengan muka santai padahal jantung mau copot gue masuk ke halaman skola. yeaaah! 2 jam gue bakal menunggu sampai pintu dibuka oleh guru piket yang baiiiiiik hati (huauauahahaha). bener-bener membosankan menunggu di luar selama 2 jam. gue kira bakal ada temen sekelas gue yang terlambat, nyatanya NOL BESAR! tapi di akhir penantian pintu gerbang dibuka, nanda datang dengan santainya. yeeeaah!

next....

abis pelajaran olahraga adalah saatnya presentasi tugas geleuh bu tuti. gue pasrah aja lah. gue sadar materi yang gue kerjain tuh nggak banget. nasib gue emang lagi bagus detik ini, bu tuti ikut diklat dan yeaaaaah! NO PRESENTATION MY ASSIGNMENT THIS TIME! tapi sialnya satu kelas di remedial tuh. huh... padahal gue ga remedial.
lupakan semua itu. ada cerita baru. pas lagi pelajaran bahasa inggris gue dapet jarkom dari ketua ekskul fcc, kang ghifary buat ngumpul sepulang sekolah di labkom karena ada yang harus dikerjakan. well, gue dengan rusuhnya datang ke annas dan fuad! ayo kita kumpuuuuuuuuuuuul! gue kirain kumpul fcc cuma buat ngerapiin labkom karena besok tim akreditasi ISO bakal datang ke R-SMA-BI 5 Bandung untuk membuat gempar seisi sekolah. okay, sedikit melenceng, gara-gara tim tam tum tuh mau datang, skola gue prepare abis-abisan dan terkadang terlihat aneh. hahahaha! balik lagi ke cerita. gue pikir kumpul ekskul ini ga akan makan waktu lama, ternyataaaaaaaaa... hahahaha! gue pulang jam 17.30 dari skola. let's read my story!
annas, gue, fuad, sudah (lumayan) terlihat bak tiga serangkai kalo fcc. apa-apa bertiga. dan tadi pas kita masuk ke labkom, kita shyok! kata kang aria, kita harus buat profil ekskul buat ngelengkapin web ekskul5.org (whaaaat?!). dengan muka bloon kita cari tempat duduk jejeran bertiga. nggak lama si azmi datang, trus disusul hanfie dan dhika (mereka master IT yang bikin gue jiper abis). well, tugas diperjelas: buat banner ato tulisan gitu buat desain lambang ekskul yang nggak ada logonya. nyiahahaha! gue bener2 pengen kabur. mana photoshop di komputer yang gue pake bener2 macet total dan hanfie bak malaikat menawarkan gue duduk di salah satu komputer dewa di belakang. yihaaa! lumayan, duduk di sebelah master IT biar gue ga bloon untuk nyelesaikan banner ekskul ini.
gue shyok pas ngeliat waktu sudah jam 5 sore. dan triiiiing... triiiiing.... triiiiiing.... BEL SORE BERBUNYI. BEL YANG BENAR-BENAR FENOMENAL BUAT YANG TAU KISAH SEJARAH HOOGE BURGER SCHOOL A.K.A SMA 5 BANDUNG. BEL SOREEE! kang ghifary juga langsung ngingetin kalo itu bel sore. hmmm... jam setengah 6 gue, hanfie, annas, dan fuad ngacir keluar skola lewat sma 3 aja. sok siapa berani lewat koridor?

macet 1 jam di jalan dan well.... gue sampai di rumah jam 18.30 dan capeeeeeeeeeeeeeek!

hari ini hari yang "unusual". yeah, cukup membuat hidup saya ga bosan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.