Selasa, 25 Agustus 2009

sleepaholic dan ke-edan-an tugas!

ih oneng! hari ini tugasnya banyak bangeeeet! otak gue rasanya udah diremukkan dengan stombal! yaoloooh. bayangin aja lah. peer agama aja numpuk ga karuan, sekali ngerjain ada 40 nomor dan soal di tulis. padahal ada 2 bab, jadilah gue ngerjain 80 nomor dari tadi jam 5 sore baru kelar sekarang. udah ga ada daya lagi lah buat ngerjain sosiologi kunyuk sama belajar buat ulangan agama! aaaaargh~ what a hell! damn it!
di tambah lagi hobi baru gue: tiduuuuur sepanjang waktu. sleeeeeeep all day long! hhaha.
sumpah, gue cinta tidur. gue rasa tidur bukan hanya kebutuhan, tapi udah jadi hiburan. buat kalian semua yang memandang tidur itu adalah nomor kesekian dalam prioritas hidup kalian, coba baca blog gue buat sedikit merenungkan pendapat gue :D
*tidur itu menghindari stres. gaada peer di dalam tidur. gaada masalah dalam tidur, kecuali kalian bermimpi buruk. gaada omelan. gaada kesedihan. tidur itu bikin kita menikmati hidup lah!
*tidur itu bikin kalian betah di rumah. hahaha. yaiyalaah~ tapi pengecualian buat kalian yang suka tidur di pinggir jalan ato di mol. pokoknya buat kalian yang sering diomelin sama para mama gara- gara kelayapan terus di luar, mending tidur, niscaya para mama ga akan ngomelin kalian tukang kelayapan tapiiii... tukang tidur. hahaha!
*tidur itu bikin kalian tumbuh dengan sehat walopun ga seratus persen bener. iya doong. kata iklan susu dancow, tidur itu adalah waktu dimana tulang dan gigi tumbuh. oia, buat kalian yang pengen menambah berat badan, tidur bisa jadi solusi. caranya: makan aja banyak- banyak, segentong sekalian, langsung aja tiddduuuuuurrrr! lakukan 1 minggu. gue yakin hasilnya udah keliatan (soalnya gue kayak gitu. hahaha)
*ih tidur itu enak lah. coba kalian hayati bau guling kalian, bau selimut kalian... suer, enak banget lah.

mungkin sejauh ini baru itu yang gue tau tentang tidur. yang gue tau tidur itu asik dan sekarang jadi hobi nomor satu gue setelah online. jadi, sebut gue: sleepaholic :D
oia, tidur udah jadi prioritas hidup gue nomor 4 setelah: beribadah, patuh sama ortu, dan pacaran. hihihi. mantap gaa?

ih anjir, emang gue stress :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.