Rabu, 19 Agustus 2009

Hmmm…

Selamat pagi semuaaa. Lagi nggak ada kerjaan beb!

Huhuhuhu… gue nggak ngebayang 100% apa yang bakal terjadi di September manis di masa mendatang. Ada tiga events penting yang bakal terjadi di September manis ini. Apaaa?! THREE IMPORTANT EVENTS! Apa saja itu, kawan? Let’s check!
1. bulan suci Ramadhan
2. ULTAH GUEEE! => huaaa.
3. lebaran.

Events itu bermakna banget lah buat gueee. Banget banget banget. Apalagi gue udah ngerti apa makna semua ituu. Yang bikin lebih yahud kalo semuanya bisa dilewatin bareng orang-orang spesial di kehidupan gue. Ahaha. Capcus pisan lah! Tapiiii…

Sialnyaaa… semua bakal gue lewatin sendiri. Tanpa mereka. Tanpa sahabat-sahabat, tanpa dewa, tanpa kebersamaan. Huaaaa L

Ah, masa bodo lah. Tapi gue sediiiih…
Ah sial ga tau lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.