Senin, 24 Agustus 2009

dewa, love you sayaaaaang! hahaha.


hmmpff. saya berada di depan komputer dengan keadaan suka cita.

hahaha! besok aku 10 bulan sama dewa. alhamdulillaaaaah~ :x


ga terasa, ya, uda 10 bulan. udah banyak banget lah cerita yang kita lewatin sama-sama. senang, sedih, gila, semuanya lah. jarak bukan masalah buat bikin cerita kita jadi sempurna seperti sekarang.

10 bulan sama dewa, seru bangeeeet! sama dia tuh nggak ngerasa bosan. kita ngejalaninnya bener-bener gila lah. hahaha!


jujur, sekarang aku speechless banget buat ngomong. girang banget!

maaf kalo blog aku yang satu ini rada nggak nyambung.

yang aku tahu saat ini, dewa... dewa... dewa...


jadi ingat beberapa kenangan kita yang gokil :

* perjalanan dari rumah mesy ke rumah puput, dengan pede-nya aku bawa motor sedangkan si dewa aku bonceng. dengan semangat nekat anak muda (hahaha) aku ngebut bareng dia di jalan apa yaa? jalan subarkah bukan yaa yang dekat poltabes itu. paling gelo, udah ngebut-ngebut jalan, pas di pertigaan mau nyebrang aku stop:

dewa: jalan lah yang...

ayang: bentar-bentar!
dewa: kapan mau jalan?

ayang: tunggu pertigaannya sepi

dewa: *$#^#@#&$


* malam sebelum aku pulang ke purwokerto, aku jalan sama cici dan dewa. si dewa kan hobinya makan masako (hha. buka aib dikit wa!) aku penasaran banget dengan rasa masako:

ayang: iii, enak ke wa?

dewa: enak laa. mauk ke?

ayang: iyee.

dewa: masokkan ke snack ni yang. masokkan jak semuenye.

ayang: (melakukan instruksi dewa).. mmm... enak!
alhasil aku makan masako sama dewa.. tapiii...

cici: iii, ngape kitak yang makan masako, aku yang jadi bodoh ye? hahaha!

ayang & dewa: (tetep makan dan ga peduli)


* lagi duduk- duduk di depan rumah dewa. ada kucing hitam kecil dekil lewat:

dewa: yang, iii... buangla kucing tu. geli dewa.

ayang: (ngambil kucing), niii... hahaha!

dewa: YANG! YANG! BUANG! iii dalah yee. nda kenal agik la.

ayang: hahaha! nda bee. ni ayang buang...

tau-taunya si kucing malah masuk ke dalam rumah dan dewa ga mau banget ngambil kucing itu. dia geleuh pisan sama kucing itu. hahaha! aku deh yang berburu di dalam rumah sama mamanya. :D


* di bandara soekarno- hatta, jakarta pas mau masuk ke ruang tunggu:

ayang: wak wak, setop lok.

dewa: kenapa yang?

ayang: kartu pelajar ayang manee?? adoooh! (ngubek- ngubek tas)

dewa: ha? dewa kan uda kasi ke kamu.

ayang: iyee. ayang lupa narok dimanee..

dewa: iii benar lah. yang jangan maen-maen yee. dewa si nda tau dah.

setelah di ubek-ubek, ada di saku tas. hahahaha! dewa tampangnya langsung berubah lega. hihihi. lucuuu.


i banyak banget lah kenangan gokil kita. paling gokil yaaa... first date dooong! gila beneer, hahaha.


10 bulan dengan dewa. moga semuanya berjalan lancar. semoga everlasting itu bisa benar- benar berpihak sama kita. ILYSM beyyyy...

*song for you...*



dulu kita selalu berdua
kemana-mana pun kita bersama
kau dan aku tak mungkin terpisah
kankarna engkaulah belahan jiwaku

kini aku ada di tempat jauh
kau di sana sendiri tanpaku
kita merasa ada sesuatu yang hilang
tanpamu aku di sini berantakkan

reff:
lihatlah bulan yang sama
agar kita merasa dekat
lihatlah bulan yang sama
agar kita tetap dekat
lihatlah bulan yang sama
agar kita merasa dekat
lihatlah bulan yang sama
agar kita tetap dekat

kau di sana aku di sini
terhalang jarak yang begitu jauh
mohon kau janganlah mengeluh
bersabarlah menungguku

tetaplah engkau seperti dulu
secepatnya ku akan kembali
begitu banyak godaan mencoba

menguji kesungguhan cinta kita
selalu ku letakkan hatimu dalam hatiku
karna ku tak ingin kehilangan dirimu
ooooowww



repeat reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.