Kamis, 27 Agustus 2009

heran aing.

eh, aku bingung deh! sebenarnya fungsi blog ini buat menceritakan sisi- sisi gila seorang ayang sipatokaan! kenapa malah segala cerita yang mellow- mellow geje yang masuk ke sini?

tapi emang aku lagi ga bisa gilaa~ aku hanya lagi merasa kesepian. hanya itu aja.
ih, sumpah! saya geli banget mau cerita ke sini. seakan kayaknya jablay banget gitu.

ini yang dari tadi malam aku pikirkan, kenapa dunia ini ga pernah bisa klop? maksudnya, kalo aku bilang A, dunia bilang B. tapi kalo aku bilang B, eeeeh... malah bilang A. naon sih?

itu yang menjadi dasar pemikiran aku. sekarang yang jadi intinya, kapan aku bisa ketemu sahabat- sahabat aku dan diaaa? kalo rencana kita malah selang-seling? taon ini aku nggak pulaaaaaaaaaang (ah, sial anjrit jrit jriiit), sahabat- sahabat aku komplit ada di sana + dia juga. tapi taun depan aku pulang (?), tapi aku ngerasa kurang karena ga ada satu sahabat akuu. dan keliatannya dia juga. apa artinya nanti tahun depan?

jadi males mau ngapa-ngapain. toh, aku juga sendiri mulu. ga ada teman. jadi ga ada sesuatu yang spesial. iiiih.

iya beneran deh. setiap hari tetap aja akan kayak gitu. yang berubah cuma tanggal, hari, dan nggak ada yang berubah lagi selain itu. sendiri tetep aja. semua yang aku mau tetap ada di sana dan nggak akan pernah mendekat. jadi apa lah artinya esok?

tolong jangan bicarakan tahun baru sama aku, karena aku bakal tersinggung!
bukannya gimanaaa. apa sih yang baru? hanya tahun kan? hanya hari kan? hanya waktu kan? tapi ga pernah itu berubah...

apakah aku belom terbiasaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.