Rabu, 25 Maret 2009

5 month with you ... :)

oh my pretty pretty boy i ♥ u like i never ever ♥ no one before u .
pretty pretty boy of mine .. just tell me u ♥ me too .
oh my pretty pretty boy i need u .
oh my pretty pretty boy i do .
let me inside .
make me stay right beside u .
hore !! yeiy ! hari ni aku 5 bulan ama dewa . nggak terasa yya ? emang ! nggak nyangka yya ? emang !

buat aku sih ... 5 bulan tuh rekor banget dah ! mengingat selama saya pacaran dulu dengan eX boyfriend saya .. cuma 2 bulan . hehehe~ yang ini .. 5 bulan ! nggak kebayang kan senengnya ?

apalagi kita berhasil ngelewatin masalah2 yang nggak penting yang bisa bikin ancur . alhamdulillah ..

5 bulan sama dewa emang lucu deh ! awal2 masi malu-malu .. komunikasi paling cuma lewat SMS . telp aja nggak berani . terus pas ketemu ... wahahahaha !! jijay abis ! aku yang cerewet kea bebek bisa diam 10000000 bahasa di depan dia . ngomong nih yya ... dari 1 kalimat cuma setengah yang keluar . foto kea orang lagi upacara (kata temen2 aku) . tapi lama-lama ... semua berubah . emang harus berubah kan ? sekarang kita lebih gelo ! dan itu yang bikin aku ngerasa comfort ama dia . banyak yang bisa aku pelajari dari dia . banyak yang harus aku ubah . dan banyak fakta2 baru yang aku tau tentang dia .... intinya ... semua itu buat aku yakin kalo aku makin sayang ama dia . (ciiiaaaa !!! bkakakak !! sayang-sayangan euy !)

oia . soal komitmen . apalagi kita nih LD . Long Distance , makan ati , makan pulsa . hehehe~ jelas usaha buat "cuci mata" lebih terbuka lebar . dan aku tau pasti semua pasangan punya komitmen ini . T-E-R-B-U-K-A . simpel . tapi kalo dipraktekin rasanya susah . kita harus jujur kan ? aku bener2 bersyukuuuuuuurrrr .... banget dapet dia . jarang ada orang yang kalo ditanya mau jujur . dia ceritain semuanya . yang menyenangkan , yang menyakitkan , ampe yang nggak penting . nggak perlu ditanya juga udah otomatis mulutnya cerita sendiri . hehehe~ itu yang bener2 bikin aku bersyukur . malah diantara aku ama dia , yang paling jujur emang dia . kalo aku masih banyak ga jujurnya . nggak jujurnya tuh gini ... ada beberapa yang aku nggak mau ceritain . karena tuh masalah emang nggak perlu dibahas . jujuran dewa deh dari pada aku . salut !!
kebiasaan kita yang lain tuh kalo lagi ulangan ato apalah . aku jadi jam weker nih ! dia bilang "yang, nanti ewa jam 04.00 . ewa mau belajar" . aku juga sok2 kuat bangun . pas jam 4 aku emang bangun . mencet speed dial numb 5 . kriiing ... kriiing ... kadang sampai berapa kali baru diangkat . nah , pas diangkat , dia jawabnya juga bener2 kea kambing ! "mmm .. mmm .. iya ... mmm" . aku juga gitu , ntah apa yang aku omongin . laah , nyawa belum terkumpul kea gitu coba ! masi dalam perjalanan pulang ke Indonesia abis keliling dunia . hahaha~ . ujung2nya , abis telp disana ditutup , disana ngelanjutin mimpi indah ... begitu juga yang ngebangunin , jadi kesimpulannya : NGGAK ADA YANG BANGUN ! HAHAHAHAHA !!
hmmppf ... ada2 aja ya !
semoga kita bisa ngelewatin semuanya ya waaaa .... walopun kita nggak tau apa yang bakal terjadi selanjutnya . aku senang bisa kenal kamu dan jadi orang penting buat kamu . ♥ u so much !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.