Selasa, 17 Maret 2009

akhirnya ...

akhirnya ..

tau nggak ? ngerjain 1 blog ini bener2 menguras keringat . menguras tenaga . menguras bak mandi . menguras-nguras . hehehe ..

banyak banget halangan buat ngerjain ni blog . misalnya : abis gue mandi , eee .. listrik mati . tapi sebelumnya , udah pada tau belom apa itu listrik mati a.k.a mati lampu ? mati lampu adalah suatu keadaan dimana listrik pada nggak nyala n sukses buat aku sujud syukur n menyadari betapa nggak enaknua hidup di jaman pra-aksara . hehehe~ lebai nggak sih ? tapi beneran deh ! ujung2nya gue OL facebook pake hape mama secara ilegal . sekitar jam 7 malem gitu deh baru nyala lagi . langsung gue tancap gas duduk di depan kompi tua .

ceritanya gue mau posting langsung abis buat ni blog . pas lagi asyik-asyiknya ngetik , DISCONNECT !! apa ? D-I-S-C-O-N-N-E-C-T ! asli .. gue tarik napas dalam2 biar isi kebun binatang nggak kesebut semua . dengan sabar , sambil ngunyah pisang goreng , gue idupin lagi .. nyala . OK . mulai gue ngelanjutin .. pas lagi asyik-asyiknya nulis postingan yang baru (yang lama nggak gue lanjutin . keburu ilfeel !) , kejadian serupa terjadi . masih bisa gue tahan hasrat buat nyebutin semua isi kebun binatang . ujung-ujungnya gue nyerah . udahlah . emang gue nggak ditakdirin buat posting malam itu .

akhirnya beralih ke webs.com . lo tau nggak tuh apaan ? tu situs pembuat personal web gitu deh . gue aja baru tau kemaren2 pas lagi ngebuka situs abang kelas gue waktu SD dulu . website-nya sukses buat gue ngakak . dia itu emang punya sense humor yang yaaa .. bisa dibilang rada mirip dengan raditya dhika . beneran ! emang idola dia raditya dhika siih .  makanya gue juga pengen buat situs kea gitu .. tapi hasilnyaaaaa ... NIHIL ! susah banget ! pantesan aja dia nunggu di atas kompor sampai situsnya jadi . susaaah !

sekarang coba tebak gue dimana ?

gue sekarang ada di warnet . PITULIKUR . warnet baru dekat rumah gue . menurut hasil survei adek gue , yang malam-malam merengek ama papa minta ditemenin kesini , enak banget tempatnya , koneksinya cepet .. buktinya ? emang bener . masi sepi lagi . tapi lo tau nggak ? PANAAAS ? mas , tolong nyalain AC dong . gilaaa .. gue nggak bilang ini kayak di neraka . tapi menyerupai ! halah ! sama aja yya ?

and finally .. 

gue bisa posting buat yang pertama kali . buat seru-seruan aja sih .. sekalian jadi sarana buat ekspresi gue yang emang kadang nggak bisa diekspresikan . gue bukan anak-anak yang jago tampil . biar disini aja gue berekspresi walopun pengetahuan gue soal internet , apalagi blog , emang masi dibawah rata-rata . on-tech getoo [oon teknologi] . moga bisa bermanfaat . aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.