Rabu, 08 April 2009

gileee~

haduh...

hari ini ulangan bahasa jawa .. beeeeuuuh !! ajib bener dah ! jungkir balik aja deh ! ntu yang aku pelajari keluar siii ... tapi gga aku hapalin . bagus bener dah . apalagi soal tembang campursari , isinya , nilai yang terkandung . apaan ? nggak ngerti . tembung sanepan ? ngawur dah ! aku nyocokin lewat pilihan ganda . bu yuliiii ... soalnya bingungiin .. saya booking bangku buat remedial yya buu .. hiks .. :(
.
udahlah .. tau gga ? keadaan aku gimana sekarang ?
panas dingin gga jelas . keringatan . pucet . bibir kering . yaoloh ... tragis bener sayy ..
tau gga kenapa ?
aku abis keluar dari lemari es .. 5 taun aku nongkrong disana .. pas keluar , jadi gini dah ! brrrrr ....
boong deng .. soal aku nongkrong di lemari es tu boong banget . tapi soal keadaan tragis aku beneran . iiikh~ geje booo' ..
.
gga ngerti deh yang bakal diomongin . lagi gga ada yang mau diomongin .. hmmmpff ...
gga salah kalo aku ngasi nama sii gelo . aku bener2 gelooo !!!!!!!
god , what happen now ?
astagfirullaaaah~
.
auk ah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.