Kamis, 19 Maret 2009

i'm tired and getting crazy !

hari ni emang melelahkan .
STARTED FROM WOKE UP .

si dewa minta bangunin jam 4 . pas kebetulan aku juga mau belajar bahasa inggris . okeh .. jam 4 alarm bunyi . nyawaku masi belum kumpul semua ni .. dengan pikiran masi melayang-layang ntah kemana , aku pencet speed dial numb 5 . kriiing .. kriiing ... ga ada yang angkat . aku coba lagi . sampe berapa kali ya ? pokoknya ampe aku frustasi . :D . akhirnya si muka bantal ini tidur lagi sambil nunggu alarm bunyi untuk ronde selanjutnya . then , at 4.30 a.m , alarm was rang again . aku bangun , ngelakuin hal yang sama kea tadi . alhamdulillah ! diangkat juga ama laki aku . bla .. bla .. bla ... [pembicaraan ala orang pacaran :))] . akhirnya telp ditutup , sumpah ! ngantuk banget ! niatnya kan aku mau belajar , tapi saiton lebih kuat menggoda . hahahaha ! ujung2nya aku tidur lagi ampe jam setengah 6 . bagooooos !! NGGAK BELAJAR !
AT SCHOOL ...
nothin' special . bahasa inggris cuma ngebahas soal anak2 yang mau dipilih jadi juri story telling . it was not important news for me . nggak mungkin aku kepilih . hahaha ! terus pelajaran fisika , pak guuun !! ngomongnya ngelantur banget ! biasalah guru yang satu ini . kalo ngomong ga pake sensor . tapi lucu lah ... PKn cuma gitu doang . matematika juga ... tau nggak nilai TO mtk aku yang ini ? 95 . hehehe~ alhamdulillah . nggak nyangka nyampe dapet segitu .
gitu lah pokoknya yaa .. aku bingung karena emang nggak ada yang perlu diceritain .
DETIK-DETIK MAU TRY OUT ...
ceritanya aku jadi penitipan barang dadakan . kacamata lina , hape lina , duit lina .. aku yang jagain . pas aku lagi ngerjain soal2 bahasa inggris , si poe dateng maini hape lina . aku sih masa bodo . toh maennya juga disamping aku . tau nggak ? si poe tiba-tiba ketawa ngakak nggak jelas . apaan lagi yang dia ketawain ? akhirnya aku ikut nimbrung . tau apaan ? foto si lina . hahahahaha~ tampangnya ntu loh ! innocent .. eh gimana ya ? gitu lagh ! aku juga ketawa2 . terus si poe ngebukain semua foto2 anak JHS 8 . yaoloh .. baru sadar kalo tampang temen2 pada kocak . nggak usah jadi pelawak udah bikin ketawa ngakak ! hahaha~ kalo inget muka2nya tuh ya .. ketawa kea orang gila . guling-guling kea kambing guling ! tampangnya aflin , lina , wahyu , aji , dll . sumpah ! gelo~
ENGLISH TRY OUT WAS STARTED ...
aku masuk kelas telat gara2 beli batagor depan skula dulu ama di gangguin ama benu yang geje banget . pas masuk , emang belom ada gurunya sih .. alhamdulillah ! abis nuker kursi bolong , aku duduk sambil menikmati nikmatnya setiap gigitan batagor . hahaha !! ee .. pas lagi di puncak sensasi gigitan batagor nan murah meriah , mr.bagyo a.k.a guru bk masuk ke kelas . jadi pengawas kelas aku rupanya . ni jantung udah deg2an sambil nungguin waktu ngerjain soal . AKU BELOM BELAJAR KAWAAAN ! nomor 1 , 2 , 3 , 4 .... dst .. bisa aku kerjain . akhirnya aku kesandung ama soal yang susah2 banget ! ampe jungkir balik ngerjainnya . sambil narik ingus yang mau meler . sambil kipas2 soalnya udara lagi panas banget ! yaoloh .. setan juga ikut2an ngegodain aku buat tanya . sebagai orang yang setengah beriman , pelan2 aku panggil si mayra . tanya 1 nomor aja . pas mau tanya lagi , malaikat berbisik : inget dosa ndud !!
pas keluar , aku tanya ama temen2 . tau nggak ? AKU SALAH BANYAK ! DAMN ! BANYAAAAK BANGET ! SETENGAHNYA ADA KALI . YAOLOH .. APA KATA DUNIA ? ANCUR NEM AKU !
finally , dengan muka kusut aku datang ke primagama .
oia .. 1 hal yang pengen aku informasikan : JANGAN SUKA NGETAWAIN ORANG !! akubatnya kayak aku tadi tuh ! dikutuk nggak bisa ngerjain :(
AT PRIMAGAMA ...
pengumuman hasil TO hari minggu . YAOLOH ... LAGI2 .. NEM AKU CUMA 32 .. HUHUHUHUHU .. :( . tau nggak denada berapa ? 36 !! aku mau !!! padahal aku ama denada ngerjainnya sama-sama kok ! astagfirullah . cinta banget sih angka 32 ama aku ? waktu TO pertama di skula nem aku 32.60 . masa sekarang 32 lagi ? yang lagi berlangsung ? auk ! 32 lagi kayaknya . najoooong ! tambah ngerasa aja SMA 3 semakin jauuuh ! huaaa :(( .
GO HOME ...
pas lagi mumet-mumetnya , lagi pengen di jemput .. papa telepon .
papa : yang .. pulang naik becak dulu ya ? ntar uangnya papa ganti .
ayang : ha ? kok gitu ?
papa : mobilnya ada yang rusak . yah ? nanti papa ganti .
ayang : ??? [melongo ..]
akhirnya aku pulang naik becak . untung aja aku nggak ketimpa apes . : [xpresi muka datar]
AND NOW ...
duduk di depan komputer . nunggu laki saya pulang les . telepon dia . cerita panjang lebar tentang hari ini dan betapa sakitnya dikatain orang pelit ama si yakut ! aaaargh !
*cuplikan sms yakut*
yang namanya ayang itu .. pelit .. sombong .. nyebelin .. tapi dia cantik . jadinya menetralisir semuanya , ngangenin pula . [astagfirullah , emangnya aku racun apa ?]
=> kenapa aku dibilang pelit , dsb ?
cuma gara2 aku nggak mau ngasi jawaban kalo lagi tes ke yakut cs ! MAAAK !!
=> sanggahan dari ayang .
gimana aku nggak pelit ? dimana-mana orang itu pengennya simbiosis mutualisme . kalo ngasi jawaban ke elu-elu semuaaa .. nggak ada untungnya . kalian merampas jawabanku semau dan semuanya ! aku ngerjain sampai keringetan [boong deng ! kan pake ac] , sampai puyeng [naa .. ini bener] , kalian tinggal ketawa2 sambil ngitemin tuh bunderan . bagos ? bagooooos !!!
but please .. JANGAN BILANG AKU PELIT .. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.