Sabtu, 11 September 2010

birthday cards :) part 1

wooooi, ini ada beberapa ucapan ulang tahun dari beribu-ribu ucapan yang masuk (berasa presiden) hahahahaha. cekidot! ini yang terpilih :)

1. muhammad ridalfi
selamat ulang tahun ya. maaf aku ngucapin sekarang, soalnya lebih awal lebih baik
:)
apa yang menarik?
dia bilang lebih awal lebih baik. takut lupa mereuuuun :))

2. dewa ramadhan marhayudi
happy birthday to Ayang Rashelda Maulidinia. semoga sehat selalu, apa yang diinginkan tercapai semua, semakin sayang sama keluarga, pertahanin prestasinya, pokoknya yang terbaik buat kamu. wish you all the best. sekali lagi happy birthday ya ay :)
apa yang menarik?
tuh "sekali lagi". selain itu penuh nasehat, seperti yang dilakukannya biasa :)

3. mesyita mutiara hikmah
vn lagu happy birthday + selamat ulang tahun acakadul. di jamin pencipta lagunya ngamuk besar kalo dengernya juga. pake suara baru bangun tidur hahahahahaha
apa yang menarik?
lagu acakadul dan suara khas mesy yang ga jelas kalo pagi-pagi. make me miss you honey...

4. anggi lubis
ping membabi buta sebanyak-banyaknya dan ditulis : happy birthday kude
apa yang menarik?
ping membabi buta sebagai balasan gara-gara aku suka nge-ping dia kayak gitu :)) gushy i love you

5. riris mailani
ayaaaang met ultah yang ke-16 ya. moga disisa umur kamu ini, kamu bisa jadi ayang yang lebih baik dari sebelumnya, tambah sukses, trus apa yang jadi keinginan kamu dapat terwujud. aaamiin. maaf aku cuma bisa kasi ucapan ini hehehe aku selalu doakan yang terbaik buat kamu. sukses yaa :)
apa yang menarik?
ini ucapan paling mengharukan. doa seorang sahabat yang selalu mendampingi dari awal masuk smp sampe aku pergi. makasih yaa... aku paling terharu sama yang ini. aku juga selalu doain kamu ris!

6. imandini purbowati
selamat ulang tahun, saya ucapkan
selamat panjang umur, saya kan doakan
selamat sejahtera, sehat, sentosa
selamat panjang umur, dan bahagia

happy birthday cantik, moga semua keinginan bisa tercapai, bisa jadi anak yang lebih baik. wyatb lah pokoke :)
apa yang menarik?
soalnya dia bilang saya cantik :)) ahahahaha

cukup sekian dlu update-annya, selamat buat yang terpilih ahahaha. kita tunggu update-an kedua. segera di publish kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.