Jumat, 24 April 2009

today look crazy. ahahahagz.

well, hari ini hari jumat. H-3 UN. bener ga? iya kan?
seperti biasa, kalo hari jumat pake baju pramuka. FYI, baju pramuka gue ancur ajah! udah kecil, pendek, apalah itu namanya. yaoloooh.. paling males kalo disuruh pake baju itu. untuk mengatasi sempitnya rok pramuka yang "iiiiih", gue pake rok tinggi banget. ama om jojon aja masi tinggian gue kali. ngeliat tampang gue yang cupu, gue keluarin baju. niatnya sih buat nyeimbangin tinggi roknya biar ga keliatan jojon banget. tau2nya baju gue juga udah pendek, keluar semua dah!
baru kali ini gue berangkat ke sekolah dengan baju di keluarin. hahahaha!! bukan gue banget deh. :D
nyampe sekolah, gue diledekin temen2. "ceile ayaaang... bandel nih!". gue cuma cengar-cengir kuda. dalam hati gue, kok ceile sih? dia mau ngeledekin apa mau nyeramahin gue? masa bodolah. gue duduk dan ngeluarin soal2 yang mau ditanyain ke master of physic, LUKITO NUR WULANDARI. nggak lama gue diajak nisa buat fotokopi soal2 bahasa inggris, pas pulangnya bel bunyi.
hari ini di sekolah ada acara doa bersama di masjid at-taqwa, kebondalem. berbondong2lah kita ke sana. oia.. kemaren gue dibilangin pak sudar supaya bawa sandal, gue bawa deh hari ini. dengan bangga gue melangkah ke masjid dengan sandal jepit... laa.. laaa.. laaa.. :D
tau nggak, temen2 gue banyak yang nangis. tapi herannya kenapa gue gga bisa nangis? padahal gue pengen banget. biar bisa ikut suasana yang mengharu biru. weiiitz.
pulang2 gue nggak ganti sandal dengan sepatu. males. lagian pake sandal tuh adem banget! jadilah gue seharian di sekolah pake sendal, baju dikeluarin. weleh.. weleeeh... semua mata tertuju padaku. kenapa? kalo masalah pake sandal si nggak apa2. tapi gue tuh bajunya keluar, ditambah pake sandal. kea dirumah. hahahahaha!!! :D mana gue peduli.
nyampe dirumah, kea biasa. makaaan, solat, dsb. lo tau nggak pas gue mau internetan. ada mas2 tukang galon ngetok2 rumah gue. gue buka tuh pintu..
TG: mba, ni 30-d bukan?
ayang: iya, ada apa ya?
TG: pesen galon kan mba?
ayang: galon? (sambil ngelirik keluar). engga tuh mas.
TG: tapi ini tulisannya a. yani 30-d. (sambil liat layar hape). mm... pesen aquarius kan?
ayang: aquarius? air ya mas?
TG: iya, disini makenya apa?
ayang: aqua. bukan aquarius. salah rumah kali mas...
TG: mmm.. iya kali ya? ya sudah. makasih mba.

udah kabur tuh mas2. eeee... balik lagi,. tapi berhubung gue nggak tau siapa, rumah juga pinggir jalan, bahaya dong kalo asal buka2 pintu. ngetok2 pintu. iiih, ngotot banget. akhirnya gue bilang sama mama kalo ada yang ngetok2 ga berenti2 tuh. pas mama ngintip, ketahuan. dengan tampang malas mama ngadepin tuh tukang ngetok2. gue udah deg2an sendiri.
mama: ada apa mas?!
TG: disini mesen galon bu!
mama: galon? nggak ada.
TG: tapi tulisannya 30-d bu. rumah dinas BI kan ini?
mama: iya, tapi enggak ada pesen maaaas. rumah dinas BI ga cuma ini doang. disini ada 8. gimana sih? (nadanya udah naik 1 oktaf)
TG: tapi tadi bapak nelp kesini terusss....
mama: mas, di rumah ini kalo mesen kea begituan tuh saya. bapak ga pernah.
TG: aquarius kan?
mama: aquarius? apa tuh mas?
TG: air juga bu.
mama: haduh, apa lagi itu? disini nggak pake itu mas. pakenya aqua.

akhirnya mas2 itu pulang. mama ngedumel gara2 tadi tidur siang jadi kebangun gara2 mas2 ngotot geje itu. fiuuuh...

asli! gue dongkol ama mas2 itu. gue tu ampe jantungan. tau nggak dia ngetok pintu tuh kea mau ninju musuh. weleeh...

capek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.