Minggu, 13 Juni 2010

why i hate sosiology?

hello blog! hampun deh heke! kali ini gue bakal ngebacot (kembali). kali ini tentang sosiologi. hmm... dapat darimana sih ide ngebacot ga penting ini? well, namanya ngebacot kebanyakan juga tentang hal-hal ga penting daaaan... gue lagi ga mood banget belajar sosiologi.
why i hate sosiology? so simple, terlalu banyak teori dari para ahli haha kalo kata gue sih dia kebanyakan mikir dan sok pinter. satu definisi aja banyak omongnya. pake acara ditanyain lagi definisi ini gimana menurut ini dan ditulis dengan persis copas dari buku. etdaaah!
gini-gini... masalah banyak definisi tuh gapapa, let it flow. tinggal ngapalin aja (jadi sombong hahaha). sosiologi terlalu banyak jawaban bernilai ambigu. multitafsir. ah apalah itu namanya. di kelas tuh jarang banget sosiologi bisa lolos KKM minimal --->75. hmm. logika yang terlalu melogika.

normal meeeen kondusif! seujurnya...
gue lagi ga mood belajar sosiologi. mana dari sononya gue males sama sosiologi. kemaren-kemaren bisa ngerjain tuh gara-gara gue lagi niat belajar jadi ngapalin gampang masuknya trus logika gue kepake. lah ini? eke udah bosen meeeen. iya, gue tau kalo besok ulangan terakhir. tapi gatau kenapa, gue udah capek aja harus ngapal blah bleh blah bleh. iiih tapi kalo dipikir-pikir gue banyak ngeluhnya hahahaha.

yaudalahyaa... pasrahkan ke Yang Maha Kuasa aja deh :D *innocent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.