Minggu, 30 Mei 2010

stress so stress

blooooog... huhuhu...
menjelang kenaikan kelas bukannya tambah beres tuh urusan sekolah, tapi malah makin belibeeet aja. tau ga? padahal gue udah ngumpulin tugas jepang, tapi kata gurunya belom masuk nilainya *kampret banget ga sih? udah gitu mana ada tugas yang kurang. ga banyak sih, tapi kok ngelengkapinnya kayak susaaaah gitu. nih ya, daftar tugas-tugas gue yang kurang:
1. agama islam
-ceramah + pidato --> nilai UH dan ini gara-gara gue sakit.
-tajwid surat al-baqarah + asy-syura --> gara-gara buku agama gue ilang, tapi bukan gue yang ilangin yeee. gurunya tuh (-,-)

tuh kan sedikit, tapi kok perasaan bete ya?

nih, ada lagi. nilai bahasa sunda gue mengalami penurunan kayaknya. padahal bahasa sunda tuh megang banget peranan buat ngedongkrak nilai gue. sumpah gue khawatir banget. it's okay. terus gimana dengan fisika kimia biologi dan matematika. biologi sejauh ini ga ada masalah walopun gue rasa mengalami penurunan karena gue kehilangan semangat buat ngerjain tugas-tugasnya itu. tetep gue kerjain tapi ya standar aja hasilnya. kimia, sejauh ini baik-baik aja. tapi... you know what?! untuk pertama kalinya kimia gue remedial doooong :((. bab hidrokarbon yang sebangsa alkana alkena alkuna. aduh sedih lah ini kan namanya nambah kerjaan. fisika? gatau ah ini pelajaran mr. marinsan. kali ini gue ga menyalahkan guru gue ini. gue rasa dia udah ngajarin sesuai dengan yang harus dia ajarkan. tapi guenya bego, males, aaaaah!! gimana ya? gue kurang waktu buat latihan soal. mana buku juga ga punya! bego kan gue *dongdongdong. tapi sejauh ini gue masih bisa melewati kkm RSBI kampret --->75. pusing kan? ga terlalu masalah walopun udah ada di dalam kategori bermasalah. *duh T.T what about MATHEMATIC? <--- ih ini pelajaran emang minta di kutuk dengan sejuta kutukan terkutuk di jagad raya ini. sama problemnya dengan fisika. untuk soal hitungan gue kurang banget. nah, disaat gue pengen belajar lebih, gue ga punya waktu buat latian soal. mana pake acara males lagi, kemampuan pas-pasan lagi. nangis :(( tau ga sih, soal pak agus yang ini aja gue ga tau ngerjainnya. 1 pun meeeen! kalo mau nyontek emang cukup waktunya? trus kalo ga ngerjain juga nilainya NOL! kayaknya ini faktor gue orangnya pemikir. jadi yaa gara-gara gue juga stres sendiri. tapi kalo ga dipikirin, namanya ga peduli dong? haduuuuh... *tuh kan ini aja sambil nge-galau dalam hati. God, kelas 10 tuh tinggal menghitung hari selesai tapi gue bener-bener cari mati banget. haduh? semangatnya gimana doooong? nih akibat jeleknya kalo udah stres ---> NGOMONG TUH GAGAP!
sumpah ya gue tu malu. mana mulut mana otak tu ga sinkron banget, men! ga ada bagus-bagusnya. sumpah ya gue malu sama kak cla dari kemaren. kalo gue ngomong tuh bener2 belepotan. gagap. ih, ga banget ya! jelek tau... itu emang karena gue lagi stres. makanya kalo ngomong tuh maunya cepet keluar dari otak. tapi si saraf mulutnya juga bego, loadingnya lama. nih, gue lagi usaha tarik napas.... ngomong pelan-pelan. pokoknya ga mau tau, ga ada gagap-gagapan lagi untuk besok. serius! jadi kayak orang be e be ge o go --> bego.

gue harus cari motivasi detik ini juga sebelum semuanya hilang...
-pertahanin peringkat 1
-masuk IPA
-dapet liburan
-biki ortu bangga

Harus, ga mau tau, yaaa... walopun gue ga tau abis ini mau ngapain. hmm cacat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.