Minggu, 23 Mei 2010

hello there! pagi senin yang cerah ini saya blogging. ga sekolah? iya doooong. sekolah libur gara-gara kelas pada di pake buat tes RSBI. hmm... surga dunia banget bisa libur di tengah-tengah himpitan dan enyakan tugas-tugas ngepet itu. hahahaha!
mau ngomong apa ya? ga ada yang penting sih, cuma pengen ngebacot aja soalnya uber twitter lagi ga jalan.
hey, doain gue yaaaa... bentar lagi kenaikan kelas nih. pengen IPA pliiiis. moga aja apa yang udah gue usahain dari kemaren-kemaren bisa membuahkan hasil yang maksimal. moga dikasi kelancaran. nih gue lagi mupuk semangat 45 nyicil pelajaran kelas 10.
niatnya sih abis ulangan langsung mau cabut ke Pontianak. udah jenuh gue sama hingar bingar Bandung. aaaamiiiiin ya Allah aaamiiin pengen pulaaang huhuhu.
udah gitu aja haha ga penting ya. oh ya satu lagi. moga aku bisa menikmati betapa ngepetnya kelas 10 ini. kenapaaa juga gue harus sekelas sama manusia kampret itu. iiih hahahaha.

byeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.