Minggu, 11 April 2010

sekali lagi, buat dewa

untuk kesekian kalinya aku menulis untuk Dewa...

aku selalu berdoa dan menaruh harapan, "Ya Allah, berikanlah kesempatan kepadaku untuk bertemu dengan dia secepatnya. terima kasih karena telah memberi kesempatan untuk bertemu dia. hamba sangat menunggu waktu untuk itu".
hari ini, Dia mempertemukan aku dengan kamu. waktu yang tidak pernah terduga. waktu yang terlampau singkat untuk sebuah pertemuan dengan jarak yang beribu-ribu jauhnya memisahkan kita.
Pernahkah kamu berpikir, untuk apa capek-capek bolak-balik Jakarta-Bandung dalam satu hari? untuk apa capek-capek bolak-balik untuk pertemuan yang hanya 7 jam saja? untuk apa capek-capek datang kalau tetap saja ada perpisahan? aku memikirkan itu dan satu hal yang ada dipikiran aku: terima kasih Dewa. kamu ngelakuin itu!
aku bukan orang yang gampang untuk sayang dengan orang. aku sangat mencintai hubungan yang sangat lama. hal yang membuat aku yakin dengan kamu walaupun terkadang keraguan pun masih datang, kamu datang dengan baik, melakukan peranmu dengan baik, dan memperjuangkan tujuan yang sama.
Baut apa LONG DISTANCE jauh-jauh dengan keadaan sama aja kayak orang jomblo? aku yakin kita bisa. kamu sejauh ini bisa memegang kepercayaan dengan baik dan aku pun berusaha demikian. aku pun akhirnya yakin untuk menjalaninya dan menaruh harapan untuk EVERLASTING.
perjalanan kita masih jauh. sangat jauh. kita punya tujuan yang sama dalam beberapa aspek di hidup kita. aku yakin kita bisa melewati dan menyelesaikan perjalanan ini untuk akhir yang bahagia. aku yakin! selama kita membawa semuanya ke arah yang benar dan waktu yang tepat.
terima kasih buat hari ini. seneng deh bisa mencacat ria bersama kamu lagi hahaha! udah lumayan kurus kaaan? tenang aja wa. ntar lebih lagi deh pas bulan Juni. sampai jumpa Juni ya sayaaaang. i'll always love you. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.