Rabu, 07 April 2010

hari ini...

OLIMPIADE KEBUMIAN TINGKAT KOTA BANDUNG
SOALNYA: SUSAH ETDAAAAAAAAAAAAAAAAN.
HAHAHAHAHA CUKUPLAH GUE BERSUJUD MOHON AMPUN.
CERITA LUCU SOAL OLIMPIADE: GAADAAAA :))

tapi pas pulangnya adaaa.... tepatnya di Gede Bage.

gue, nayla sama bu dedeh turun dari angkot gede bage. kalo bu yulia aku uda lupa deh kemana arahnya. kita naik ojek (eits, masing-masing pake 1 ojek, ga tanjal 4 hahaha). sedikit miss understanding, gue sama nayla diberhentiin di depan angkot dipati ukur - panghegar, sedangkan bu dedeh belok di pertigaan itu, gue pikir si ojeknya yang salah arah, ternyata kata nayla, si ibu pulang pake ojek soalnya rumahnya uda deket. okeee... gue sama nayla naik ke angkot itu. di angkot ada dua orang laki-laki. yang satunya bermuka seram, mata sebelah kanannya merah dan kayaknya itu masalah serius deh. satunya lagi sedikit kumal pake acara gigit-gigit jari sampai liurnya kemana-mana. serius gue ngeriiiii...
nggak lama banyak ibu-ibu datang bawa sekarungan sayur-sayuran. ada wortel, jagung, kol, iiiih... banyak deh. ada yang bawa anak-anaknya. ga lama ada laki-laki paruh baya gitu datang dan ngebantuin ibu-ibu itu. gue ga tau, perasaan gue tentram banget ngeliat orang-orang itu. gue senang ngeliat kesederhanaan itu.

pelajaran dari yang gue liat tuh yaaa... kesederhanaan tuh lebih enak diliat, ga perlu lah sombong gitu. dan hal-hal yang tepat pada kadarnya lebih menyenangkan daripada yang berusaha dilebih-lebihkan.

ga penting emang postingan gue, tapi menurut kacamata gue, apa yang gue liat hari ini bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.