Sabtu, 06 Maret 2010

ayo dewaaaa!

aku tulis ini pada saat kamu lagi tanding final dbl lawan imanuel.
ayo waa! ayo berjuang! ini kebahagiaan kamu kan?
kamu bisa! ayo beri yang terbaik di final ini! kamu bisa waaaa!
semua dukung kamu, dukung sekolah kamu! ayo waaa!
kamu ga tau sekarang aku lagi geregetan di depan laptop nunggu kabar dari temen-temen.
walaupun aku jauh, tapi aku tetep ngikutin semuanya!
maaf wa aku cuma bisa mendukung kamu dari sini, dari depan laptop, menunggu mention dari temen temen di twitter. nunggu ym dari temen. update status di facebook.
salahkan jarak ya waa!
aku selalu doain kamu. buat keberhasilan kamu dan tim kamu!
semangat wa! kamu bisa! aku dukung kamuuuu!
semua dukung kamu waaa. smunju harus menang!
love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.