Senin, 15 Maret 2010

after school

gue mau cerita tentang pentingnya kesabaran. penting ga penting cerita ini buat kalian, check this out!

pulang sekolah, panas-panas, lapar-lapar, lemes-lemes, ah pokoknya lengkap deh ya, gue sampai di rumah dan mendapati pagar terbuka lebar. satu hal yang ada di pikiran gue saat itu: emak tercinta sedang pergi ngantar Rhendie jadi ga ada orang di rumah. yaudah aja tanpa ngecek-ngecek sana sini, langsung aja gue duduk di halaman samping sambi telponan sama dewa sebentar. Udah gitu gue langsung ngambil beberapa snapshot iseng, tapi menurut gue bagus sih, penuh sentuhan seni hahahaha. oke, oke, lanjut ya! asli gue nunggu lama banget nget nget pake zzz. dari jam setengah 4 sampai jam 5 gue terdampar di halaman samping rumah sampai baterai handphone gue ko it. sampai buku kumpulan cerpen yang baru gue pinjem habis bis bis. gue udah gondok aja. dalam pikiran gue, udah bermacam-macam pemikiran yang bikin emosi dan bikin pengen nangis. oh god! gue baru berusaha buat belajar ga cengeng. lagian gue juga lagi puasa. sabaaaaaaar.... sampai akhirnya mobil mama dateng dan dia sibuk nunjuk-nunjuk ke pintu garasi. ah naon pikir gue. pas udah deket garasi, mama bilang, "yang, ada yang bantuin tuh di rumah. aduh mama lupa bilang sama kamu". you know what? ADA YANG JAGA RUMAH INI SEDANGKAN GUE BARING-BARING KAYAK PAUS DI HALAMAN SAMPING RUMAH. ya ampuuuuun serasa ada petir menyambar di siang bolong. sungguh lebay tapi aku langsung lemes. langsung masuk kamar tapi gue ga marah kok. cuma mau baring aja. terus mandi dan sholat.
ternyata... gue guling guling di depan rumah sedangkan rumah ini ternyata bisa dimasukkin sama gue. astagfirullah. tapi ada hikmahnya: gue bisa banyak dapet snapshot bagus dan tentu saja hari yang tidak biasa dan penuh cerita buat dibagiin ke dewa malem ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.