Sabtu, 16 Januari 2010

catatan termanis dan terindah

Yang... mungkin suatu saat nanti kau baca surat ini... jika kelak nanti kau merindukan kami, ingatlah kita selalu bersama melewati hari demi hari suka dan duka... Terima kasih adalah sepenggal kata yang mewakili RASA SAYANG kami terhadapmu, MAAF adalah seuntai kata yang mewakili kelakuan bingal, mual, menjengkelkan, bahkan menjijikkan bagimu. Makasih ya, Yang, kau memang sahabat terbaik kami. WE ♥ YOU...

Anggi                    Mesy                Cici              Puput 

kalian tau apa reaksi aku setelah membaca notes singkat kalian? aku bener-bener pengen nangis, aku kangen kalian. baru sehari pisah dari kalian membuat aku sedikit berantakan. ku baca pelan-pelan, ku resapi setiap kata yang tertulis di notes kecil itu. hanya membaca saja sudah membuat aku bisa mengingat jelas semua yang terjadi kemarin, semua waktu yang kita lewati kemarin, semua kesalahpahaman, semua tawa, dan semua senyum.
Persahabatan bukanlah tentang apa yang kita pakai. Persahabatan bukan tentang persamaan sifat. Persahabatan bukan pula sebuah tekanan dan paksaan. Tapi persahabatan adalah bagaimana memadukan semua perbedaan-perbedaan itu menjadi ikatan yang kuat dan menakjubkan. KITA SUDAH MELAKUKANNYA!
TIDAK PERNAH ADA KEBINGALAN, MUAL, JENGKEL DAN JIJIK dari kalian. kalian adalah KEBANGGAAN. kalian adalah SEGALANYA. kalian salah satu harta terbaik yang ada dalam hidup aku. walaupun kita jauh, tapi persahabatan kita tetap abadi. setiap kisah persahabatan yang aku tau, tidak ada yang seabadi kisah kita semua.  membawa kalian bersenang-senang di Bandung adalah salah satu usaha untuk bisa membahagiakan kalian semua. hanya itu yang bisa aku lakukan untuk membalas semua kebaikan kalian. Apapun yang membuat kalian senang, aku akan turut senang juga.
Salam sayang untuk kalian, salam rindu dari hatiku, jaga persahabatan kita agar abadi, ABADI SELAMANYA. kalian adalah bagian dari hidupku, bagian dari ceritaku, bagian dari senyumku, bagian dari tangisku. Persahabatan kita akan terus abadi dari kita masih bermain boneka sampai kita duduk di kursi goyang nanti. ceritakan pada cucu-cucu kita tentang persahabatan abadi yang kita miliki.
sampai jumpa di lain waktu, i'll always love you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.