Sabtu, 23 Januari 2010

malu gue bener!

hey blog and everybody! you know what i want lah yaaaa. gue mau cerita tentang kejadian yang baru aja terjadi dan sumpah gue malu. hanya gara-gara kartu nama ituuuu... :(
well, dulu gue ngeceng kakak kelas gue. hmm gue ngecengnya lamaaaaa banget deh pokoknya, dari kelas 4 SD sampai kelas 2 SMP. gue ga tau apa istimewanya dia, tapi waktu itu, di mata gue dia yang paling sempurna hahaha lebay yah. pas tamat SD gue pindah dari Pontianak dan otomatis gue ngeceng jarak jauh. ih capek bener yah! cuma ngeceng dan jarak jauh pula! udalah lupain soal kasihan mengasihani. naaah, sahabat-sahabat gue tau aja apa yang gue butuhkan kalo ngeceng jarak jauh, yaitu foto. pas mereka balas surat dari aku, mereka ngirimin juga kartu nama yang ada fotonya si itu. kontan gue njerit njerit ngeliat kado istimewa yang kalo disadari sekarang udah ga istimewa hahahaha. kemana-mana gue bawa kartu nama itu dan sampai akhirnya gue jadian dengan dewa. kartu nama itu gue selipin entah kemana dan ga mau gue liat lagi, udah eneg dan jijik juga ngeceng lama-lama tapi dia kayak gitu. satu hal yang terpikirkan saat itu: gue siap membuka lembaran baru. finally masa SMP berakhir dan akhirnya gue cabut ke Bandung dan tentu aja gue udah ga inget kalo gue punya kartu nama itu. bahkan sampai hari ini gue ga akan inget soal kartu itu kalo aja....
tadi sekitar jam 10 pagi keluarga gue baru pulang dari Gasibu. gue langsung ke kamar dan beresin kamar. pas keluar dari toilet papa manggil dan you know WHAAAAAAAT?! ini dialognya -,-
Papa: Ayaaaaaaaang....
Ayang: apa, Pa?
Papa: Nih..
Ayang: Apa nii? (tiba-tiba kaget pas tau benda yang disodorin)
Papa: Teman ayang kali nih. (lalu turun ke bawah)

WANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR! YOU KNOW WHAT? KENAPA HARUS PAPA SIH YA?
kenapa harus papa yang menemukan kartu nama itu. hmm moga papa ga mikir itu pacar saya, mampus pisan lah urang! :(
yaudalah ya uda ga penting dan saya malu kalo ketemu papaaaa :(
cuek aja lah yaaaaaa. hmm -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's give comments to my story after you've read this.